Rumah Kuncen Kuburan Ludes Terbakar, di Bantargadung Sukabumi

Rumah Kuncen Kuburan Yang dihuni Nunung Heri Saat Terbakar di Kampung Cibogo RT 001/002 Desa Bojonggaling, Kecamatan Bantargadung, Kabupaten Sukabumi, Senin (31/10 /2022). Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID I Diduga akibat korsleting listrik, sebuah rumah yang dihuni kunceng kuburan di Kampung Cibogo, RT 01/02 Desa Bojonggaling, Kecamatan Bantargadung, Kabupaten Sukabumi, ludes terbakar.

Peristiwa kebakaran terjadi sekira pukul 18.00 WIB Minggu (30/10/2022) kemarin. Mudahnya bahan bangunan rumah yang terbakar sehingga membuat api dengan cepat merambat keseluruh bagian rumah. Akibatnya rumah milik Nunung tersebut rata dengan tanah.

Baca juga:  70 Desa Siap Gelar Pilkades Serentak Tahun 2022, Ini Arahan Wabup Sukabumi

Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh Petugas Penanggulangan Bencana Kecamatan (P2BK) Bantargadung, Sihabudin dalam keterangannya mengatakan, rumah tersebut di huni 1 Kepala Keluarga (KK) dengan 1 jiwa. Pemilik rumah adalah Nunung Heri (65) yang hidup sebatangkara.

“Tidak korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini, namun Nunung kehilangan tempat tinggal. Untuk sementara Nunung diungsikan ke rumah warga setempat. Saat ini korban butuh pertolongan dari semua pihak,” tulis Sihabudi dalam keterangannya kepada wartawan, Senin (31/10/2022).

Pos terkait