Sambangi Ketua PKS, Ini Kata Fikri Abdul Ajiz

LINGKARPENA.ID | Bakal calon (Bacalon) Wakil Bupati Sukabumi, Fikri Abdul Ajiz bertemu dengan Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sukabumi, M Sodikin. Hal ini menandakan pintu terbuka lebar PKS untuk menjalin komunikasi politik dengan pengusaha muda sukses sekaligus praktisi hukum asli Sukabumi.

Pertemuan yang dilaksanakan di salah satu restoran, di Jalan Lingkar Selatan Sukabumi ini penuh kehangatan dan kekeluargaan. Informasi yang diperoleh, rambu rambu menuju pilkada Kabupaten Sukabumi semakin mendekat ke bakal calon wakil Bupati Sukabumi merujuk ke Fikri Abdul Fikri.

“Alhamdulillah, hari ini saya dapat bertemu dengan petinggi partai atau Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi, Ustadsz M Sodikin. Beliau menyambut baik saya pertemuan ini menjelang Pilkada 2024,” ujar Fikri Abdul Aziz. Selasa (2/7/2024).

Baca juga:  Kang UU Siap Nyalon Gubernur Jabar Pada Pemilu 2024 Mendatang

Lanjut Fikri, agenda hari ini merupakan salah satu silaturahmi antara senior dan junior. Terlebih lagi chemistry ini sudah terbangun dari jauh jauh hari. Sehingga jelang Pilkada sudah tidak diragukan lagi kekeluargaan tetap kuat.

“Dalam pertempuran itu, ustadz Sodikin telah memberikan sinyal yang positif, karena ada kedekatan pada Pemilu 2024 sebelumnya. Beliau siap membuka ruang komunikasi politik di semua tindakan internal PKS dan hal ini sangat positif bagi saya. Apalagi saya juga berniat baik dalam perhelatan Pilkada 2024,” ungkapnya.

Baca juga:  Jumat Berkah, Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi PKB Lakukan Hal Ini

Di sisi lain, sambung Fikri Abdul Aziz sudah banyak relawan dan masyarakat mendukung dirinya untuk dalam perhelatan Pilkada 2024 ini. Termasuk komunikasi politik pun dengan parpol lain dan bacalon Bupati Sukabumi sudah terjalin dengan baik.

“Dukungan dari berbagai elemen masyarakat telah menggurita di berbagai wilayah. Termasuk rekan rekan pergerakan, ormas, karang taruna dan beberapa organisasi lainnya,” ulasnya.

Soal logistik, ia menegaskan sudah siap suport dengan semaksimal mungkin. “Apalagi saya pun telah menjalin hubungan bagus dengan Bacalon Bupati Sukabumi Asep Japar dan banyak yang mendorong saya dapat bersama dengan pak Asjap,” pungkasnya.

Baca juga:  Buntut Audiensi LSM Kompak Soal BPNT, Ketua DPRD: Segera Undang Kedua Tikor

Di tempat yang terpisah juru bicara Dwikora, Vega Sukma Yudha sangat menyambut baik seluruh lapisan masyarakat. Pun teman teman dari DPD PKS bisa satu suara.

“Hal ini tentunta untuk menambah dukungan terhadap Asep Japar dan Bang Fikri Abdul Ajiz memperkuat Koalisi Sulanjana yang telah terjali kompak dan mantap. Saya berharap PKS ini adalah partai besar yang memiliki kader militan di daerah bisa bekerja sama dan memiliki visi serta misi untuk Sukabumi maju dan lebih baik terdepan,” singkatnya.

Pos terkait