Sukses! Empat Ratus Dosis Vaksin dan 2000 Kilogram Beras Digelar Polres Sukabumi

LINGKARPENA.ID – Kapolres Sukabumi, AKBP Dedy Darmawansyah melalui Kasi Humas Polres Sukabumi, Ipda Aah Saepul Rohman mengatakan, 400 peserta vaksin yang hadir di Polres Sukabumi, masing-masing mendapatkan 5 kg beras secara gratis.

Kegiatan vaksinasi digelar di halaman belakang Polres Sukabumi antusias diikuti warga masyarakat Kabupaten Sukabumi tersebut.

“Ini bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat. Maka dari itu, kita menggelar kegiatan vaksinasi sekaligus membagikan beras secara gratis,” ujar Kasi Humas Polres Sukabumi, Ipda Aah, Kamis (24/02/2022) kepada awak media.

Baca juga:  Truk Pengangkut Pasir Mati Mesin di Tanjakan Nagrak, Mundur Tabrak Mobil dan Motor

Sebanyak 2000 kilogram bantuan sembako jenis beras dibagikan untuk warga masyarakat yang sudah menjalani vaksinasi. Bantuan tersebut merupakan bentuk apresiasi pihak Polres Sukabumi secara gratis.

Lanjutnya, semoga beras pemberiannya itu bisa dimanfaatkan bagi mereka yang mendapatkan, serta setelah melakukan vaksin hari ini, masyarakat bisa menambah kekebalan tubuh sehingga bisa terhindar dari Covid-19.

Baca juga:  Dua Remaja Babak Belur Dihajar Massa Diduga Akan Perkosa Siswi SMP

“Alhamdulillaah, kegiatan vaksinasi berjalan dengan lancar, dalam vaksinasi hari ini kita bekerjasama dengan sejumlah tenaga kesehatan dan Dokkes Polres Sukabumi,” singkatnya.(*)

Pos terkait