Tim Pemeriksa Polda Jabar Tiba di Polres Sukabumi Kota

Wasrik pertama dilakukan Tim Itwasda Polda Jabar di Polres Sukabumi Kota, Rabu 9 Maret 2022. | Foto: Istimewa

LINGKAEPENA.ID – Kedatangan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) dari Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat (Jabar), disambut langsung Jajaran Polres Sukabumi Kota, Rabu (09/03/2022).

Tim Wasrik Itwasda Polda Jabar, dipimpin oleh pengawas Kombes Pol Dudung Adijono,  Ketua Tim Akbp Dedy Dewantho dan sebagai pemeriksa bidang SDM, Kompol Sudarmono.

Baca juga:  Longsor di Sindangpalay Sukabumi, BPBD: Tiga Rumah Terancam Roboh

Selanjutnya sebagai pemeriksa bidang Opsnal, Kompol Jani Purba Wicaksana, pemeriksa bidang garkeu, Kompol Supriati dan Akp Iswanti. Kemudian untuk pemeriksa bidang Logistik Akbp Yoyok Trimulyo dan Bripda Nabil Abunidhal sebagai Sekretaris.

Pemeriksaan dari Tim Wasrik dari Itwasda Polda Jabar di Polres Sukabumi Kota ini dimulai pukul 08.00 WIB, bertempat di Aula Rekonfu Polres Sukabumi Kota.

Baca juga:  Percepatan Herd Immunity, Polres Sukabumi Kota Genjot Vaksinasi

Pada kesempatan kali ini, yang menjadi aspek pemeriksaan adalah perencanaan dan pengorganisasian. Kegiatan ini diikuti seluruh bagian Satuan Fungsi, Seksi dan Polsek jajaran yang ada di Polres Sukabumi Kota.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan administrasi dan pertanggungjawaban dari masing-masing satuan kerja bagian atau satuan fungsi oleh Tim Wasrik Polda Jabar. Semua itu meliputi Menajemen Opsnal, Manajemen Sarpras, Manajemen Garkeu dan Manajemen SDM.

Pos terkait