Usai Sertijab, PJ Walikota Sukabumi Ucapkan Terimaksih ke Pasangan Fahmi-Andri. Fahmi Ucapkan ini

Penjabat Walikota Sukabumi saat melakukan serah terima jabatan di Balai Kota Sukabumi

LINGKARPENA.ID | Penjabat (Pj) Walikota Sukabumi Kusmana Hartadji mengucapkan terimakasih kepada pasangan Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi periode 2018-2023 yakni Fahmi-Andri.

Menurutnya, Achmad Fahmi dan Andri Hamami sebagai Walikota dan Wakilnya selama satu periode telah membangun Kota Sukabumi dengan kerja dan dedikasi tidak kenal lelah sampai-sampai berbagai prestasi telah diraihnya.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Achmad Fahmi dan Andri Hamami sebagai Walikota dan Wakil yang telah menbangun Sukabumi dengan kerja dan dedikasi tidak kenal lelah. Ini merupakan hasil kerja yang baik dan harus dipertahankan dan kedepan jadi lebih baik lagi. Program strategis selama periode sebelumnya akan dilanjutkan dan bila ada kekurangan akan diperbaiki. Mari kerja dengan menjaga persatuan dan kesatuan, prinsip integritas kejujuran jiwa melayani sepenuh hati dan profesional terus meningkatkan pengetahuan keterampilan dan attitude,” kata Kusmana.

Baca juga:  Cipta Kondisi Jelang Waktu Sahur, Polsek Gunungguruh Kota Sukabumi Gelar Patroli

Sementara itu, Walikota Sukabumi masa jabatan 2018-2023 Achmad Fahmi mengatakan, pasca 20 September 2023 secara resmi Penjabat Gubernur telah melantik Penjabat Walikota Sukabumi dengan demikian dirinya saat ini telah menjadi bagian dari masyarakat dan menyerahkan amanah kepemimpinan dari masyarakat.

”Maka sejak saat itu, saya resmi menjadi bagian masyarakat dan menyerahkan amanah kepemimpinan dari masyarakat. Saya berharap kedepan lebih baik lagi. Pesan ke pak Pj agar mampu menghadirkan suasana damai dan harmonis khususnya menjelang pesta demokrasi, kepada aparatur berikan dukungan penuh untuk hadirkan suasana damai dan jangan bertengkar di tahun depan seandainaya ada perbedaan intinya berikan dukungan terbaik kepada Pj agar Sukabuni aman, damai, dan sejahtera,” pungkasnya.

Baca juga:  Jemput Kemenangan Tuntaskan Perjuangan Prabowo Presiden dan Abaikan Narasi Negatif, Tetap Fokus

Pos terkait