Polisi gunakan kendaraan pribadi guna pelayanan vaksinasi masyarakat. | Foto: Istimewa

Vaksinasi: Sulit Angkutan Kendaraan, Ini yang Dilakukan Polsek Nyalindung

KABUPATEN SUKABUMI

LINGKARPENA.ID – Kapolsek Nyalindung Polres Sukabumi mengintruksikan anggotanya untuk memobilisasi warga masyarakat. Hal itu dilakukan guna kelancaran vaksinasi yang digelar di Kantor Kecamatan Nyalindung, Sabtu 20 November 2021 kemarin.

Kapolsek Nyalindung AKP Dandan Gaos mengungkapkan, beberapa kendaraan pribadi milik anggota diberdayakan. Selain itu pihak Polsek juga menyewa sejumlah angkot untuk memobilisasi masyarakat setempat ke lokasi vaksinasi.

Baca juga:  Hampir Punah, Pemdes Citarik Kembangkan Kesenian Degungan

“Kondisi di sini susah angkutan umum. Maka dari itu, untuk membantu transportasi masyarakat dilakukan berbagai cara. Ya, yang terpenting kegiatan vaksinasi berjalan lancar sebagaimana diharapkan semua pihak. Alhamdulillah kegiatan bisa berjalan lancar,” ujar Dandan, di lokasi kegiatan kepada media.

Dikatakan Dadan, guna terlaksana kegiatan vaksinasi, pihaknya harus bersikeras menyediakan armada guna memberikan pelayanan terhadap masyarakat. Peserta vaksinasi diakomodir dengan menggunakan kendaraan pribadi anggota serta menyewa beberapa kendaraan angkutan umum.

Baca juga:  Dua Jenderal Hadiri Percepatan Herd Immunity, Serbuan Vaksinasi Sasar 15.000 Warga Banyuwangi

“Upaya sudah dilakukan dengan maksimal. Masyarakat dapat terbantu dan vaksinasi berjalan lancar. Saya ucapkan terima kasih atas kerja keras semua anggota personel Polsek Nyalindung dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat,” tambahnya.

 

 

 

Reporter: Anom Nurzain

Redaktur: Akoy Khoerudin

Tinggalkan Balasan