Wabup Iyos Apresiasi Program ‘Core Values’ ASN, Ini Tujuannya

Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri menerima ACT Consulting (ESQ Group) terkait program implementasi Core Values ASN, di Ruang Rapat BKPSDM, Jum'at (01/7/22).| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID | Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri menerima ACT Consulting (ESQ Group) terkait program implementasi Core Values ASN ‘berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif dan kolaboratif (BERAKHLAK)”, di Ruang Rapat BKPSDM, Jum’at (01/07) kemarin.

ESQ Group adalah kelompok Perusahaan PT Arga Bangun Bangsa yang fokus pada “People Development” pembentukan karakter yaitu kecerdasan intelektual, emosional dan spritual.

Baca juga:  Kades Cikujang Tolak Bank Emok Beroperasi di Wilayahnya

Trainer consultan ESQ Yendra Rahmat Pamungkas memaparkan, sumber daya manusia harus akuntabel worknes dan inovatif karena itu harus membangun karakter melalui penggabungan tiga potensi manusia yaitu kecerdasan intelektual, emosional dan spiritual.

“ASN di Kabupaten Sukabumi harus mempunyai Change Agility (Mampu beradaptasi dengan perubahan) Mental Agility (Mampu Bertahan dalam berbagai tekanan mental) People Agility (Mampu bekerjasama) Learning Agility (Mampu mempelajari dan memahami pengetahuan baru dengan cepat serta tepat) yang ujungnya ASN meningkat kinerjanya,” jelas Yendra.

Pos terkait