Pengurus KONI Kabupaten Sukabumi berfoto bersama selesai acara rapat koordinasi.

KONI Kabupaten Sukabumi Target Juara 10 Besar di Porda Jabar

KABUPATEN SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sukabumi, melaksanakan rapat koordinasi dan silaturahmi dengan Kordinator Olahraga Kecamatan (KOK) se-Kabupaten Sukabumi yang bertempat di Jalan KH Ahmad Sanusi Kota Sukabumi, Selasa (04/05/2021).

Rapat koordinasi sekaligus buka bersama tersebut bertujuan untuk lebih mengukuhkan tugas dan peran KOK sebagai mitra KONI di Kabupaten Sukabumi.

Baca juga:   KONI Kota Sukabumi Targetkan 2 Digit Medali pada Porda Jabar 2022

“Saya mengapresiasi terhadap keberadaan KOK yang sudah terbentuk di 41 kecamatan, KOK telah ikut menyumbangkan atlet-atlet di daerahnya untuk mengikuti seleksi cabang olahraga (cabor) menjelang babak kualifikasi Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat (Jabar) 2022,” ungkap Sirodjudin, Ketua KONI Kabupaten Sukabumi kepada wartawan.

Sirodjudin menambahkan sebetulnya di tahun 2020 kemarin kami KONI Kabupaten Sukabumi berencana menyelenggarakan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) sebagai tahapan ajang seleksi memasukai babak kualifikasi Porda tetapi Karena tidak mendapat ijin dari Gugus Tugas Covid-19 sehingga penyelenggaraan urung dilaksanakan.

Baca juga:   Persiapan BK Pra Porda Jabar 2021, IPSI Kabupaten Sukabumi Gembleng Atlet

Sirodjudin lebih lanjut mengatakan tentang target pada Porda Jabar 2022 nanti KONI Kabupaten Sukabumi menargetkan peringkat masuk 10 besar, dan semua cabor menyumbangkan medali, kalau cabang olahraga tidak menyumbangkan medali, kita akan evaluasi semuanya.

“Dan alhmdulilah semua atlet yang nanti akan berlaga merupakan asli putra putri terbaik Kabupaten Sukabumi, kita tidak belanja atlet, memanfatkan potensi yang ada,” pungkasnya.

 

 

Reporter: Eka Lesmana

Redaktur: Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan