B3DIL salah satu komunitas di Surade yang ikut tertibkan geng motor.

Puluhan Komunitas Pajampangan Siap Bantu Tertibkan Geng Motor

KABUPATEN SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Puluhan komunitas di wilayah Pajampangan Kabupaten Sukabumi siap turun kejalan. Kesediaan para komunitas itu, setelah menyimak aksi meresahkan yang ditimbulkan oleh Geng Motor akhir-akhir ini.

Mereka sudah sepakat dan berkoordinasi antar komunitas untuk melakukan aksi tersebut. Bahwa kepedulian itu khusus untuk ketertiban dan kenyamanan warga masyarakat. Baik masyarakat pengguna jalan maupun masyarakat lainnya.

Baca juga:   DPD Komunitas B3DIL Sukabumi Bagi-Bagi Takjil di Surade

Hal tersebut mendapat respon baik dari Ketua Pajampangan Otomotif Riders (Pamor) Irawan Dansek. Genk Motor di wilayah Pajampangan harus mendapat perhatian khusus dari semua kalangan. Dalam waktu dekat ini segera melakukan koordinasi dengan pihak Polri maupun TNI yang ada di wilayah Pajampangan.

“Genk Motor yang ada di wilayah Pajampangan harus segera ditertibkan. Jangan sampai ada korban seperti kejadian di luar Pajampangan yang baru-baru ini,” kata Irawan Dansek, saat dihubungi lingkarpena.id, Jumat (14/5/2021) malam, via pesan singkat nya.

Baca juga:   Pajampangan King Club, Stuck Kegiatan Selama Ramadhan

Hal sedana dilontarkan Ketua DPD Komunitas B3DIL Kabupaten Sukabumi, Ustadz Syamsul Ma’arif. Pihaknya siap ikut andil guna kegiatan kemanusiaan demi keamanan dan kenyamanan warga Pajampangan.

“Selama kegiatan itu ada banyak manfaatnya Komunitas B3DIL siap ikut membantu. Genk Motor, tentunya saat ini harus dilakukan pencegahan atas beberapa oknum anggotanya yang tidak sejalan dengan aksi tidak terpujinya. Mereka harus diberikan pembinaan. Kami siap membantu aparat institusi Polri dan TNI dalam memberikan dukungan,” singkatnya.

 

Reporter: Akoy Khoerudin
Redaktur: Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan