Dela saat silaturahmi kepada tokoh NU KH Abubakar Sidik dan Ketua KONI Sirodjudin.

Setelah Budi Zaboer dan Sirodjudin, Kini KH Abubakar Sidik Dukung Dede Latif untuk Menjadi Ketua KNPI

KABUPATEN SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Salah satu kader terbaik Organisasi Sosial Kemasyarakatan (Ormas) Gerakan Anak Sukabumi Anti Ketidak Adilan (Gasak 46 SC) Dede Latief (Dela) dipastikan akan lolos sebagai Bakal Calon (Balon) pada perhelatan Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Sukabumi Yang ke XV.

“Inshaa Allah kita sudah mengantongi persyaratan rekomendasi baik dari Organisasi Kepemudaan (OKP) maupun Pengurus Kecamatan (PK), dan kabar gembiranya sayap ormas Gasak yaitu Pemuda Gasak Sukabumi (Pegasus) dan Puan Gasak sudah disahkan memiliki hak suara pada perhelatan Musda XV ini,” ungkap Dela kepada lingkarpena.id, Minggu (23/05/2021).

Baca juga:   Budi Zaboer: Kader Gasak 46 SC Wajib Menang Menjadi Ketua KNPI

Setelah mendapat restu dan dukungan penuh dari Ketua Umum Gasak 46 SC H Budi Zaboer Irawan dan Ketua DPW sekaligus Kepala Baguna Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan H Sirodjudin, kali ini dukungan penuh dan restu datang dari tokoh Nahdatul Ulama (NU) Kabupaten Sukabumi KH Abubakar Sidik atau biasa disapa Kang Bakang.

“Kita tidak mencari pemenang tetapi kita akan mendukung pemuda terbaik dari yang terbaik untuk menjadi pemimpinnya pemuda di Kabupaten Sukabumi,” ujar KH Abubakar Sidik saat ditemui di kediamannya.

Baca juga:   Musda KNPI Kota Sukabumi Belum Ada Kejelasan

Dalam Musda KNPI Kabupaten Sukabumi Yang ke XV ini Dede Latief (Dela), mengusung visi, terbentuknya pemuda berdaulat relegius mandiri dan produktif berlandaskan akhlakul karimah, menuju Sukabumi lebih baik.

Adapun misinya adalah, peningkatan kualitas pemuda Sukabumi, pengelolaan keorganisasian yang profesional dan proporsional, pembangunan kesejahteraan pemuda melalui kemandirian ekonomi, dan yang terakhir sinergitas pemuda di masyarakat dalam kerangka pemerintahan Kabupaten Sukabumi.

 

 

Reporter: Eka Lesmana

Redaktur: Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan