Tim Urkes Poliklinik Pratama Polres Sukabumi melaksanakan vaksinasi Covid-19 di Mapolsek Cibadak.

Mempercepat Herd Immunity di Masyarakat, Polres Sukabumi Suntik Warga Cibadak Vaksin Covid-19

KABUPATEN SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Upaya untuk mempercepat pembentukan herd immunity di masyarakat, Polres Sukabumi terus meningkatkan pelaksanaan vaksinasi massal di wilayah hukum Polres Sukabumi agar pandemi ini cepat berakhir.

Kali ini masyarakat Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi yang menjadi target sasaran pelaksanaan vaksinasi massal secara gratis dari Polres Sukabumi.

Baca juga:
Vaksinasi Massal Polres Sukabumi Sukses Suntik 12 Ribu Warga Kabupaten Sukabumi

Hari ini Minggu (11/07/2021) sekitar 300 masyarakat mendapat pelayanan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan oleh Tim Urkes Poliklinik Pratama Polres Sukabumi.

Dengan mengambil tempat di Mapolsek Cibadak sejak pagi warga masyarakat sudah datang ke lokasi untuk mengikuti kegiatan vaksin Covid-19.

Baca juga:
Sambut HUT Bhayangkara Ke-75, Polres Sukabumi Bakal Gelar Vaksinasi Massal

“Hari ini Tim Urkes Poliklinik Pratama Polres Sukabumi melaksanakan vaksinasi Covid-19 di Mapolsek Cibadak, kita menargetkan 300 orang dapat divaksin dan vaksin ini diberikan secara gratis. Juga dapat dipastikan vaksin yang di gunakan aman, halal dan berkualiatas” ujar Kasi Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman kepada wartawan.

Aah juga menghimbau kepada masyarakat yang ingin di vaksin, silahkan mengunjungi Polsek Cibadak dengan membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP).

 

 

Redaktur:   Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan