Polisi berhasil mengevakuasi truk bermuatan hebel yang terguling di Parungkuda.

Truk Pengangkut Bata Hebel Terbalik di Parungkuda Sukabumi Hajar Toko Material

KABUPATEN SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Kecelakaan lalu lintas, (laka lantas) menimpa sebuah truk pengangkut bata hebel bernomor polisi B 9967 KYV yang mengalami terbalik di Jalan Raya Parungkuda Kabupaten Sukabumi. Peristiwa terbaliknya Truk tersebut terjadi pada Jumat (26/07/2021) sekitar pukul 05.30 WIB.

Akibat kejadian tersebut lalu lintas mengalami kemacetan dikarenakan sebagian badan truk menutupi ruas jalan di tempat kejadian perkara (TKP).

Baca juga:
Truk Muatan Pasir Terguling di Tanjakan Cikawung Nyalindung Sukabumi

Insiden naas ini terjadi akibat truk pengangkut hebel mengalami mati mesin saat menanjak yang kemudian mundur dan terbalik. Sebelumnya truk tersebut menghantam sebuah toko material milik Ibrahim yang berada di lokasi kejadian.

“Truk tujuan mengantar bata hebel ke arah Bojonggenteng dari Parungkuda. Saat nanjak di lokasi kejadian, truk mengalami mati mesin sehingga mundur karena beban berat,” kata Panit 1 Lantas Polsek Parungkuda Aipda April Lidianton kepada lingkarpena.id.

Baca juga:
Hindari Tabrakan dengan Sepeda Motor, Truk Membawa Pakan Terguling di Cigaru Simpenan

Dikatakan April, usai terjadinya kecelakaan, warga melaporkan ke Unit Lantas Polsek Parungkuda. Kemudian anggota melakukan cek tempat kejadian perkara (TKP) dimana terjadi kecelakaan tersebut.

“Akibat insiden itu H Ibrahim pemilik toko alami kerugian materi sebesar 2 jutaan. Kendaraan sudah dievakuasi dan lalu lintas kembali normal sudah bisa dilalui kendaraan lain,” ujar April.

 

 

Reporter:   Akoy Khoerudin

Redaktur:  Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan