Foto Ilustrasi.

Peringati Hari Anak Nasional di Masa Pandemi, Ketua DPRD Ajak Warga Kota Bekasi Lindungi Anak

NASIONAL
Spread the love

Lingkarpena.id, Kota Bekasi – Ketua DPRD Kota Bekasi, Ir. H. Chairoman J. Putro, B.Eng., M.Si., menyambut Hari Anak Nasional (HAN) 2021 dengan mengajak Para Orang tua, seluruh warga Kota Bekasi menjaga kesehatan anak-anak di Kota Bekasi, menjaga dan melindungi dari virus Corona, serta bisa mengisi waktu anak-anak Kota Bekasi di masa Pandemi ini dengan kegiatan positif, edukatif dan produktif, Jum’at (23/7/2021).

Chairoman mengingatkan, di tengah PPKM darurat yang masih di perpanjang diharapkan Para Orang tua di Kota Bekasi menjadikan momentum HAN 2021 untuk tetap memperhatikan pendidikan & kesehatan anak-anak Kota Bekasi.

Baca juga:
1000 Paket Kurban Dibagikan Ketua DPRD Kota Bekasi di Idul Adha 1442 H

“Kita semua harus melahirkan generasi yang kuat, lebih cerdas dan memiliki karakter unggul  untuk Kota Bekasi lebih maju kedepan meski di hadapkan dengan tantangan pandemi covid saat ini,” jelas Chairoman

“Anak-anak Kota Bekasi harus kita persiapkan menjadi Anak-anak tangguh, unggul dan siap bersaing dalam kompetisi global yang  mulai kita hadapi saat ini,” tambah Chairoman.

“Karakter religius dan memiliki jiwa patriotik yang merupakan warisan para Ulama &  Pahlawan Kota Bekasi harus kita tanamkan kepada anak-anak kita untuk menjadi pondasi karakter leadership yang semakin kuat,” lanjut Chairoman.

Baca juga:
Ketua DPRD Kota Bekasi Puji Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 per Kelurahan

Chairoman Mendorong Pemkot Kota Bekasi melalui dinas terkait bisa bersinergi dengan stake holder masyarakat lainnya di Kota Bekasi untuk tetap bisa konsisten menjalankan program – program pembangunan manusia Kota Bekasi, terutama untuk Anak-anak Kota Bekasi.

“Ketahanan Keluarga masyarakat Kota Bekasi untuk perlindungan Anak di tengah pandemi ini saat ini diuji, agar kita tidak melahirkan generasi penerus yang lemah di masa mendatang,” tambah Chairoman.

 

 

Reporter:   Indra Lesmana

Redaktur:  Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan