Kendaraan yang terlibat dalam insiden tabrakan di Citanglar Surade Sukabumi. [Foto: Dena Irawan]

Fortuner Hantam Roda Dua di Surade Sukabumi, Simak Apa yang Dialami Pengendara Motor?

KABUPATEN SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, SUKABUMI – Sebuah kendaraan mewah jenis Fortuner, bernomor polisi F 1965 ON warna putih menghantam kendaraan roda dua yang tidak memiliki nomor register hingga ringsek, di Jalan Raya Surade Citanglar, Sabtu 28 Agustus 2021 sore.

Peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 16:30 WIB. Diketahui Fortuner tersebut, menuju arah Surade dan pengendara motor dengan tujuan Jampangkulon. Namun nahas, kedua kendaraan mengalami tabrakan di wilayah Citanglar Surade.

Baca juga:
4 Warga Bekasi Alami Kecelakaan di Jalan Raya Palabuhanratu, 1 Meninggal di Tempat

Berdasarkan keterangan saksi mata di lokasi kejadian Dena Irawan menuturkan, tabrakan terjadi disaat pengendara motor menyalip kendaraan lain. Namun, motor mengalami pecah ban dan dari arah yang berlawanan tiba-tiba muncul kendaraan Fortuner sehingga tabrakan tidak bisa dihindari.

“Motor mengalami rusak berat sampai ringsek. Cuma anehnya, pengendara motor tidak mengalami luka berat, hanya luka ringan dari kejadian itu,” kata Dena Irawan, kepada, lingkarpena.id Sabtu (28/08/2021) sore menyampaikan dari lokasi kejadian.

Baca juga:
Dua Korban Meninggal Dunia, Laka Lantas di Jalan Cikaso Tegalbuleud

Kejadian sempat menjadi tontonan warga yang menyaksikan kejadian tabrakan tersebut. Lalulintas sempat macet dengan melihat tragedi tabrakan yang tidak seimbang itu. Peristiwa lakalantas kini sudah ditangani pihak kepolisian sektor Surade.

“Kalau melihat dari kronologis kejadian, pengendara motor sudah seharusnya mengalami luka berat atau, (MD). Tapi cukup aneh, dia hanya mengalami luka-luka biasa saja. Cukup ajaib kejadian ini. Kasus tabrakan sudah ditangani pihak kepolisian, sudah datang ke lokasi dan melakukan olah TKP,” ungkap Dena.

 

Redaksi: lingkarpena.id
Redaktur: Akoy Khoerudin

Tinggalkan Balasan