Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Sukabumi, Apresiasi Kegiatan Bimtek Untuk Para Kelompok Tani

Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Anang Janur Saat di Wawancara Lingkarpena.id Seusai Acara, Kamis (29/09/2022). Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID | Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP) menghadiri Bimbingan Teknis Managemen Tanaman Pangan Penerapan Pertanian Ramah Lingkungan Mendukung Ketahanan Pangan Berkelanjutan, acara bertempat di Aula Gedung Bumi Mandiri Sukabumi, Jalan Kadudampit, Kecamatan Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi.

Acara Bimtek tersebut dihadiri oleh Puluhan peserta Kelompok Tani (Poktan) di inisiasi oleh Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Ono Surono Dengan Menggandeng Kementerian Pertanian Republik Indonesia (Kementan RI), Dirjen Pertanian, dan bekerjasama dengan Dinas Pertanian Kabupaten Sukabumi.

Baca juga:  Petugas P2U Lapas Warungkiara Terpilih Jadi Pegawai Terbaik Bulan Juli 2022

Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Sukabumi, Anang Janur mengatakan, ia sangat mengapresiasi kegiatan Bimtek yang di prakarsai oleh Anggota Komisi IV DPR RI, Ono Surono dan Kementan RI yang bekerjasama dengan Dinas Pertanian Kabupaten Sukabumi, dalam upaya untuk meningkatkan penghasilan petani.

Pos terkait