Cucu Pahlawan Sukabumi Aminta Azmali, Rela Merogoh Kocek Uang Pribadi Pasang Ratusan Baliho Amin

Ratusan Baliho AMIN mentereng di ruas Jalan di Kota Sukabumi | Foto: Azis Ramdhani

LINGKARPENA.ID | Egi Pradianto (40) salah seorang warga RW8 Kelurahan Sriwedari, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, rela mengocek saku sendiri hingga jutaan rupiah untuk membuat ratusan baliho pasangan Calon Presiden (Capres) dan Wakil Presiden (Wapres) Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN).

Ditelisik pria yang berprofesi sebagai kolektor barang antik ini hanya ingin memperkenalkan Paslon Capres dan Cawapres (AMIN) kepada warga Sukabumi.

“iya, tujuannya untuk mengenalkan pasangan Amin kepada warga di Kota Sukabumi. Saya tidak ada kepentingan untuk partai karena saya juga bukan Caleg (Calon Legislatif) dan tidak ada kepentingan Timses. Ini murni keinginan dari diri saya,” kata Egi kepada Lingkarpena.id, Jumat (8/12/2023).

Baca juga:  Resmikan Plaza Balaikota, Wali Kota: Tidak Sah Kalau Ke Sukabumi Belum Selfi di Balaikota

Hingga saat ini, lanjut Egi, sudah ada 100 baliho yang sudah dipasang dan tersebar di wilayah Kota Sukabumi. Tak hanya itu, Egi juga berencana akan membuat baju Amin untuk dibagikan kepada warga.

“Sampai sekarang sudah 100 baliho berukuran besar yang saya pasang. Kalau ada rizki lagi, saya akan memasang baliho lebih banyak dan juga membuat baju,” bebernya.

Baca juga:  Ngariung Bareng Pokdar Kamtibmas, AKBP Ari Setyawan Perkuat Sinergitas

Selain itu tambah Egi, rencananya akan kembali menambah 100 baliho berukuran besar secara bertahap. Selain itu, saya berencana untuk membuat lebih banyak bendera dan spanduk pasangan Capres dan Cawapres Amin,” bebernya.

Namun, sambung Egi, menghadapi kendala dalam pemasangan baliho ini, terutama karena cuaca yang saat ini sudah memasuki musim hujan di Kota Sukabumi dan sekitarnya.

Baca juga:  Kader PB HIMASI Cipatakan Robot Arduino

“Saya berharap dengan berbagai upaya yang dilakukan ini dapat membuahkan hasil sesuai dengan harapan,” harapnya.

Diakhir wawancara, Egi juga menyampaikan bahwa ia merupakan salah satu cucu tokoh pahlawan Sukabumi yang membela perjuangan kemerdekaan republik Indonesia yakni Aminta Azmali hingga kini, namanya dipakai sebagai nama Jalan,” pungkasnya.

Pos terkait