Elf Seruduk Tiang Listrik di Jampangkulon, Korban Dilarikan Ke RS Jampangkulon

Sebuah kendaraan jenis Elf mengalami kecelakaan lalulintas tunggal dengan menabrak tiang listri di Jalan Raya Jampangkulon, Jumat 18 November 2022.| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID | Kecelakaan lalulintas tunggal terjadi di Jalan Raya Jampangkulon Kabupaten Sukabumi, tepatnya depan Alun-alun Jampangkulon pada Jumat 18 November 2022.

Sebuah kendaraan jenis Elf dengan nomor polisi F 7572 QA tiba-tiba hilang kendali dan menabrak sebuah tiang listrik. Peristiwa kecelakaan lalulintas tunggal terjadi sekitar pukul 14:20 WIB.

Elf yang dikemudikan oleh saudara ILpan Rosmana, (34) warga Cidahu RT 07/01 Kecamatan Cibitung itu tiba-tiba saja hilang kendali kemudian menabrak tiang listrik. Dua korban mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit Jampangkulon.

Baca juga:  Tiang PLN Tumbang Timpa Truk Bermuatan Pakan Ayam

“Menurut keterangan dari tiga anggota saya di TKP, mobil yang dikemudian Ilpan ini mengalami rem blong, sehingga dia tidak bisa menguasai kendaraan dan menabrak tiang listrik,” ujar Kapolsek Jampangkulon Iptu Muhlis kepada LINGKARPENA.ID Jumat (18/11) sore.

Pos terkait