Hut Kodam III Siliwangi Ke 78, Koramil Jampang Tengah Gelar Senam Sehat

LINGKARPENA.ID | Dalam rangka memeriahkan HUT Kodam III Siliwangi, Koramil 2207 Jampang Tengah Kabupaten Sukabumi menggelar senam massal.

Senam yang diikuti stakeholder se-wilayah Kecamatan Jampang Tengah itu bertempat di Terminal Bojonglopang Sukabumi, Jumat, 14 Juni 2024.

Danramil Jampang Tengah Kapten Infantri Budi HP, turut dalam kegiatan olah raga bersama 300 peserta tersebut.

Baca juga:  Dandim Cup Turnamen Sepak Bola, Ramaikan HUT TNI ke 78 Kodim 0607

Peserta yang terlibat dalam kegiatan itu berasal dari unsur Forkopimcam, perangkat desa, OKP dan pelajar, serta nakes dari Puskesmas Bojong Lopang

Kegiatan olah raga massal yang bertempat di Terminal Bojonglopang yang dimulai sejak pukul 07.00 – 09.30 WIB itu sangat antusias.

“Senam bersama dalam rangka HUT Kodam III Siliwangi juga merupakan bentuk sinergitas TNI dengan masyarakat,” ucap Danramil Jampang Tengah.

Baca juga:  Festival Pencak Silat Dandim Cup III 2022 Kodim 0607

“Kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan partisifasi semua pihak yang turut serta dalam kegiatan olahraga bersama di HUT Ke – 78 Kodam lll/Siliwangi ini,” imbuhnya.

Kapten inf Budi juga memohon maaf apabila dalam kegiatan ini masih banyak kekurangan karena serba dadakan.

Lebih lanjut, kata Kapten Infantri Budi, diharapkan kegiatan tersebut dapat mempererat silaturahmi antara TNI bersama rakyat.

Baca juga:  Hj. Yani Jatnika Marwan Yakin Atlet Sukabumi Bakal Tampilkan Reforma Terbaik di Forprov IV

“Saya harap dengan adanya kegiatan ini kekompakan dan kebersamaan serta soliditas semua pihak dapat terjalin lebih baik kedepannya,” pungkasnya.

Pos terkait