IPSM Kota Sukabumi, saat menggelar santunan anak yatim piatu di Kelurahan Kebonjati. | Foto: Istimewa

IPSM Peduli: 30 Anak Yatim Piatu di Kelurahan Kebonjati Dapat Santunan, Ini Kata Walikota Sukabumi

KOTA SUKABUMI SOSIAL

LINGKARPENA.ID – Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengapresiasi kegiatan Bhakti Sosial Infaq Bulanan (Ibun) yang digagas Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) Kota Sukabumi. Kegiatan dipusatkan di Kelurahan Kebonjati, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Senin 22 November 2021.

Menurut Fahmi, momen ini menunjukkan semangat berbagi kepada warga yang membutuhkan seperti anak yatim dan lain sebagainya.

Baca juga:  Ruko di Kota Sukabumi Terbakar, Pemilik Alami Kerugian Hingga 500 Juta

Hadir dalam kegiatan itu, Kepala Dinas Sosial Kota Sukabumi Punjul Saeful Hayat, Kepala kantor pos Cabang kota Sukabumi beserta jajarannya, Camat Cikole, Lurah Kelurahan Kebonjati dan Ketua IPSM Kota Sukabumi, Undang Hidayat.

”IPSM konsisten bergerak untuk membantu warga kurang mampu dan aksi berbagi ini sudah ke tiga belas kalinya di berbagai kelurahan berbeda,” ujar Wali Kota Sukabumi, Ahmad Fahmi.

Baca juga:  Peringati HUT PGRI ke 76 dan Hari Guru Nasional, Walikota Sukabumi Berharap Pandemi Mendorong Inovasi

Fahmi mengatakan IPSM yang setiap harinya menyapa kondisi masyarakat dan muncul semangat berbagi kepada yang lebih membutuhkan.

Sementara itu, PSM Kelurahan Cikundul yang terlibat dalam kegiatan Ibun itu menambahkan, sekitar 30 anak yatim piatu tersantuni pada baksos kali ini.

“Ada 30 anak yatim piatu yang mendapat santuanan pada kegiatan infaq bulanan IPSM tadi. Terima kasih kepada walikota Sukabumi juga Kepala Dinas Sosial. Semoga IPSM selalu kontinyu bisa menjalankan kegiatan ini dengan lancar kedepan,” tambah Asep Saepul Rahmat.(**)

Baca juga:  Polres Sukabumi Kota Kembali Tangkap 14 Orang Kasus Narkoba

 

Redaktur: Akoy Khoerudin

Tinggalkan Balasan