Jembatan Cicewol Babakanpari Diresmikan

Bupati Sukabumi Marwan Hamami didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum Asep Japar dan sejumlah pejabat lainnya saat peresmian Jembatan Cicewol, Babakanpari Kecamatan Cidahu, Minggu (3/9/2023).| istimewa

LINGKARPENA.ID | Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami resmikan Jembatan Cicewol Desa Babakanpari Kecamatan Cidahu, Miinggu, 3 September 2023 kemarin.

Diketahui jembatan cicewol tersebut kini sudah bisa difungsikan dan memiliki ukuran panjang 12,6 meter dan lebar 7,2 meter

Bupati menyampaikan dalam membangun infrastruktur jalan seperti ini bukan hanya menjadi tanggung-jawab pemerintah saja namun menjadi tanggung-jawab bersama.

Baca juga:  Anggota DPRD Provinsi Gelar Reses Ke 3 di Jampangtengah Sukabumi

“Terbangunnya kembali jembatan ini menjadi bukti adanya keseriusan pemerintah daerah melalui dinas terkait untuk membangun infrastruktur bagi kelancaran mobilitas masyarakat sesuai dnegan kemampuan yang ada,” ujarnya.

Bupati berharap kedepan dengan di fungsikannya kembali jembatan ini bisa memberikan multiplier effect positif yang tinggi dan mendukung aksesibilitas dan mobilitas pada sektor ekonomi, sektor pendidikan dan budaya, serta sektor lainnya.

Baca juga:  Anak Penderita Hidrosefalus Butuh Penanganan Cepat, Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Angkat Bicara

“Terciptanya kondisi seperti ini diyakini mampu mendorong terjadinya peningkatan taraf kesejahteraan hidup masyarakat khususnya di wilayah desa babakanpari kecamatan cidahu dan sekitarnya,” singkatnya.

Pada peresmian jembatan tersebut juga turut di laksanakan penandatanganan prasati dan penyerahan cindramata.

Hadir mendampingi pada kegiatan tersebut, Kepala BPBD, Kepala Dinas PU, Kepala Dinas Perkim, Plt. Kepala Bappelitbangda Para Camat Wilayah 3 dan tamu undangan lainnya.**

Baca juga:  Ini Jumlah Paskibraka yang Mendapatkan Piagam Penghargaan Bupati Sukabumi

Pos terkait