Kampus STKIP Pasundan yang hijau dan asri mendukung suasana belajar.

Kabar Gembira! Daftar PMB S2 STKIP Pasundan Cimahi Bisa di Sukabumi

PENDIDIKAN UMUM

Lingkarpena.id, Sukabumi – Kabar gembira bagi warga Sukabumi yang akan melanjutkan pendidikan ke Magister Sarjana atau S2, Sekolah Tinggi Kejuruan Ilmu Pendidikan (STKIP) Pasundan Cimahi membuka pendaftaran di Sukabumi.

Hal tersebut dikatakan R Herawati, koordinator yang ditunjuk oleh pihak kampus sebagai Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) di Sukabumi.

“Tidak usah jauh-jauh ke Cimahi atau Bandung untuk daftar S2 STKIP Pasundan, cukup hubungi kami di 085311240666 atau datang ke kami membawa fotocopi ijazah S1 dan legalisir transkip nilanya, juga membayar biaya pendaftaran sebesar 500 ribu rupiah.”ujar Herawati yang juga alumni STKIP Pasundan lulusan S2 terbaik tahun 2016.

BACA JUGA: STKIP Pasundan Cimahi Meraih Penghargaan Perguruan Tinggi Keguruan Terbaik Kedua

Baca juga:  RAI-HG Gandeng OJK Bantu Korban Banjir Bandang Cicurug

Saat ini pendaftaran semester ganjil sudah berjalan mulai bulan Februari kemarin sampai dengan akhir Juli nanti. Seleksi masuknya dibulan Agustus, dan dimulai perkuliahan di bulan September 2021.

Untuk pendaftaran semesater genap baru dibuka di September sampai dengan Januari, dengan seleksi masuk pada bulan Januari dan dimulai perkuliahannya di Februari 2021.

Baca juga:  Wagub Jabar Minta Pemerintah Pusat Kaji Ulang Kebijakan Pertambangan

Adapun program S2 unggulan dengan konsentrasi Magister Pendidkan Jasmani (Penjas) yang memperoleh akreditasi baik dari Badan Akreditasi Nasional-Perguruan Tinggi (BAN-PT), sedangkan untuk konsentrasi Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) memperoleh akreditasi B dari BAN-PT.

BACA JUGA: Disdikbud Kota Sukabumi Pastikan Semua Siswa Dapat Kuota Internet Gratis

Ia juga menambahkan tidak hanya S2, bagi warga Sukabumi yang baru saja lulus SMA juga bisa mendaftarkan diri untuk melanjutkan ke jenjang S1 d STKIP Pasundan Cimahi.

Baca juga:  Kepala BNNK Sukabumi Beberkan Kondisi Korban Tertimpa Bangunan Ambruk

Jurusan yang tersedia untuk S1, Prodi Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi yang mendapat Akreditas A dari BAN-PT. Sedangkan Prodi Pendidikan Kewarganegaraan serta Prodi Pendidikan Bahasa Inggris, mendapat Akreditasi B dari BAN-PT.

Dibawah naungan Yayasan Pendidikan Tinggi Pasundan, STKIP Pasundan bersama Universitas Pasundan (Unpas), Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pasundan dan Sekolah Tinggi Hukum (STH) Pasundan Sukabumi ikut membantu pemerintah dalam pengadaan fasilitas pendidikan.

 

Redaktur: Advetorial

Tinggalkan Balasan