Kapolres Sukabumi Kota Lakukan Kunker ke Polsek Kadudampit

Kapolres Sukabumi Kota dalam kunjungan kerja melakukan dialog bersama Forkopimcam di Mapolsek Kadudampit.| istimewa

LINGKARPENA.ID | Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Kota, Rini Ari Setyawan melaksanakan kunjungan kerja ke beberapa Polsek di Jajaran Polres Sukabumi Kota.

Kunjungan tersebut dilakukan untuk memperkuat sinergitas dan jalinan komunikasi antara Polres Sukabumi Kota dengan unsur Forkopimcam, tokoh agama, tokoh masyarakat serta elemen masyarakat lainnya.

Hal itu disampaikan Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo, usai melakukan kunjungan kerja di Mapolsek Kadudampit, Selasa (23/5/2023).

Baca juga:  Wali Kota Sukabumi Melepas Keberangkatan 40 Siswa LPK Bina Suara Sehati Ke Negara Australia

“Kunjungan kerja ini kami laksanakan dalam rangka silaturahmi dengan Kapolsek beserta anggota, Forkopimcam maupun tokoh masyarakat dan elemen mayarakat yang ada di wilayah Kecamatan Kadudampit ini,” ujar AKBP Ari kepada awak media.

“Dengan adanya silaturahmi ini, kita berharap ke depannya dapat menjalin kerjasama yang lebih baik, berkolaborasi lebih baik dalam pelaksanaan tugas terutama dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Kadudampit ini,” sambungnya.

Baca juga:  Perketat Protokol Kesehatan, Polres Sukabumi Kota Terjunkan Personel Monitoring Sekolah

AKBP Ari juga mengatakan, kunjungan kerja yang dilakukannya tersebut menjadi ajang silaturahmi sekaligus mendengarkan aspirasi masyarakat maupun informasi kamtibmas.

“Kami juga menyerap beberapa aspirasi, masukan dari masyarakat yang diwakili oleh Kepala Desa, perwakilan BPBD, Ibu Camat dan bapak Danramil. Dari aspirasi tersebut menjadi masukan bagi kami untuk perbaikan tugas kita ke depan,” kata Ari.

“Saya berharap kepada personel untuk lebih dekat, lebih membantu dan lebih melayani masyarakat, khususnya dalam pelaksanaan tugas,” lanjutnya.

Baca juga:  Pengadilan Mengeksekusi Kios Konter HP dan Penjahit di RE Martadinata Kota Sukabumi

“Kami juga memohon kerjasamanya dari seluruh lapisan masyarakat baik TNI, tokoh agama, tokoh masyarakat, Instansi Pemerintahan untuk tidak bosan membantu pihak Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.” pungkasnya.

Diketahui, kunjungan kerja yang dilakukan Kapolres Sukabumi Kota dan Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Kota telah diselenggarakan ke beberapa Polsek, diantaranya ; Polsek Sukabumi, Polsek CIkole, Polsek Gunungpuyuh, Polsek Warudoyong, Polsek Cisaat dan Polsek Kadudampit.*

Pos terkait