Kecelakaan Tunggal, Dua Orang Tewas di Gerbang Tol Bocimi

Peristiwa kecelakaan tunggal Tronton di Gerbang Tol Bocimi, saat keluar gerbang tol Parungkuda Sukabumi.| Foto: istimewa

LINGKARPENA.ID | Kecelakaan tunggal terjadi di gerbang Tol Bocimi Parungkuda Kabupaten Sukabumi dan menyebabkan dua korban meninggal dunia di tempat pada Selasa, 7 November 2023.

Peristiwa laka tunggal tersebut terjadi sekitar pukul 03 wib dini hari. Satu unit kendaraan Mitsubishi jenis Tronton dengan nomor polisi B 9018 VOM, tiba-tiba hilang kendali kemudian menabrak beton penyangga gerbang Tol Parungkuda, yang baru saja keluar Tol.

Baca juga:  Sosialisasi Perda Nomor 1 Tahun 2022, Budayawan Sukabumi Minta Disbud Berdiri Sendiri

Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede melalui Kasi Humas Polres Sukabumi Iptu Aah Saepul Rohman mengatakan, akibat dari kejadian kecelakaan tunggal itu pengemudi kendaraan berinisial P (60) dan penumpang nya S, (52) meninggal dunia di tempat kejadian.

“Dugaan sementara, sang pengendara kehilangan konsentrasi pada saat melintasi jalan lurus sehingga tidak bisa menguasai kendaraannya,” kata Aah dalam keterangan tertulisnya, Selasa pagi (7/11/23).

Baca juga:  Tak Kuat Menanjak, L 300 Terbalik di Tanjakan Karang Cidolog Sukabumi

Menurut Aah, besar kemungkinan kedua korban meninggal dunia, akibat benturan keras kendaraan pada pada saat menabrak beton penyangga gerbang tol.

“Kedua korban sudah dievakuasi oleh anggota unit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi ke rumah sakit,” terangnya.

Aah juga menghimbau, para pengendara dimohon untuk berhati-hati saat berkendara. Pastikan kondisi badan dalam keadaan fit dan sehat, agar konsentrasi saat mengemudi tetap terjaga.

Baca juga:  Dua Rumah Dilalap Api di Pabuaran Sukabumi

“Kalau lelah atau mengantuk saat membawa kendaraan, baiknya beristirahat dengan menepikan kendaraan di tempat yang aman atau rest area,” pungkasnya.

Pos terkait