Relawan Ganjarkeun Jabar, Siap Menangkan Ganjar-Mahfud MD di Sukabumi

Relawan Ganjarkeun Jabar, saat deklarasi menangkan Ganjar-Mahfud di Kecamatan Gegerbitung Kabupaten Sukabumi.| Foto: Istimewa

LINGKARENA.ID | Relawan Ganjarkeun Jawa Barat di Kabupaten Sukabumi kembali menggaungkan suaranya. Salah satunya di Kecamatan Gegerbitung menjadi pusat sosialisasi berikutnya sekaligus deklarasi pemenangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

Diketahui di Kecamatan Gegerbitung sendiri terhimpun banyak masyarakat yang pro pada calon Presiden yang diusung oleh PDIP, PPP, Perindo dan Hanura ini.

Koordinator Relawan Ganjarkeun Jabar Kecamatan Gegerbitung H. Ayi mengungkapkan, deklarasi ini menjadi langkah awal untuk pergerakan dalam memenangkan Ganjar-Mahfud di daerah tersebut.

Baca juga:  SMAN 1 Warungkiara Berangkatkan 6 Atlet Karate di Ajang Porda Jabar

Sosialisasi dan Deklarasi Pemenangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024 yang diinisiasi Relawan Ganjarkeun Jabar, bertempat di Kampung Nangoh RT 07 RW 02, Desa Caringin, Kecamatan Gegerbitung, Kabupaten Sukabumi.

“Deklarasi hari ini, menjadi pondasi untuk pergerakan kawan-kawan dilapangan dalam mensosialisasikan pasangan Ganjar-Mahfud,” kata H. Ayi kepada wartawan, Senin 6 November 2023.

Baca juga:  Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Sukabumi, Apresiasi Kinerja Polres Sukabumi Atasi Kenakalan Pelajar

Selanjutnya ia mengungkapkan, sosok Ganjar-Mahfud yang merakyat harus menjadi modal bagi para relawan dalam setiap mendekati calon pemilih.

“Demi wujudkan pemenangan, kecerdasan dalam menyampaikan profil Ganjar-Mahfud itu sangat penting. Terlebih masih banyak masyarakat yang tidak tahu, siapa Ganjar-Mahfud itu,” tambah Ayi.

Oleh karenanya, ia mengajak semua rekan-rekan relawan, untuk tidak kenal lelah dalam melakukan kerja politik, agar hasilnya bisa diukur dengan kinerja dilapangan.

Baca juga:  Wow! 86 Kades dan 29 Camat Dipanggil Inspektorat Sukabumi Terkait Anggaran

“Teruslah bergerak, jangan lelah untuk mendekati masyarakat. Insya Allah hasilnya akan memuaskan,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut diikuti sedikitnya 40 orang relawan. Dalam kegiatannya, para relawan juga membacakan naskah deklarasi mendukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024 mendatang.

Pos terkait