KRYD Gencar Ajak Vaksinasi Pengunjung Swalayan

Polres Sukabumi Kota gelar operasi KRYD dipusat keramaian dan mengajak vaksin warga. |Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – Polres Sukabumi Kota melakukan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) pada hari ini, Kamis (17/03/2022) siang. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 dalam aktifitas masyarakat Kota Sukabumi yang saat ini berada di PPKM level 2.

Tim KRYD melaksanakan patroli sekaligus memberikan imbauan protokol kesehatan terkait pandemi COVID-19 di pusat-pusat keramaian di Kota Sukabumi, mulai dari Toserba Yogja, Toserba Selamat, Pedestrian Ahmad Yani hingga Pasar Pelita.

Baca juga:  Akibat Korsleting Listrik, Sebuah Minibus Terbakar di Depan Citimall Sukabumi

Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin, melalui Kasi Humas Polres Sukabumi Kota IPTU Astuti Setyaningsih menjelaskan, hari ini jajaran Polres Sukabumi Kota melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD), untuk memantau kegiatan masyarakat di massa PPKM level 2.

“Kami tidak pernah jenuh dan bosan mengimbau masyarakat dengan humanis untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktifitasnya, Kami juga memberi teguran kepada warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan,” jelasnya.

Baca juga:  Sanksi Tipiring Pelanggar PPKM Darurat di Sukabumi Didominasi oleh Sopir Angkot

Dirinya juga mengharapkan kerja sama seluruh elemen masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19, khusus di Kota Sukabumi.

Pos terkait