Mensos RI Beri Bantuan Penyandang Difabel di Sukabumi

Para penyandang difabel saat memperlihatkan bantuan yang diberikan Kemensos RI di Sukabumi, Sabtu (27/8/22).| Rudi Tanjung

LINGKARPENA.ID | Sebanyak 244 orang di Balai Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Mental (BRSPDM) Phala Martha, Jalan Perintis Kemerdekaan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, mendapatkan bantuan dari Mentri Sosial, Sabtu (27/8/22).

Menteri Sosial Tri Rismaharini saat melakukan kunjungan didampingi anggota komisi VII DPR -RI Ribka Tjiptaning Proletariyati. Dalam kesempatan itu secara simbolis menyerahkan bantuan berupa peralatan bantu dan kewirausahaan bagi para penyandang Disabilitas dan Lansia untuk warga Kota dan Kabupaten Sukabumi di lokasi.

Baca juga:  Kadispar: Jika Masih Ada Objek Wisata yang Buka, Gugus Tugas Covid-19 Harus Bertindak

Menteri Sosial Tri Rismaharini melalui Pepen Nazaruddin Dirjen Rehabilitasi Sosial mengatakan, kementerian Sosial menyerahkan bantuan kepada masyarakat Sukabumi sebanyak 244 orang. Dalam kegiatan itu melibatkan masyarakat dari kota dan kabupaten dengan berbagai kebutuhan terutama alat disabilitas dengan total bantuan kurang lebih sebesar Lima ratus tiga puluh sembilan juta rupiah (RP 539 juta) yang diberikan.

Pos terkait