Pegawai Lapas Warungkiara Sabet 2 Kali Juara Terbaik

Kalapas Warungkiara saat memberikan penghargaan kepada pegawai berprestasi atas nama Muhamad Hadhi Cahyadi, Kamis (9/6/22).| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – Kalapas Warungkiara, Ahmad Tohari memimpin apel pagi sekaligus memberikan apresiasi kepada pegawai teladan melalui penyerahan Piagam dan Reward.

Penghargaan diberikan kepada pegawai terbaik periode bulan Juni Tahun 2022 yang digelar di Lapangan Apel Lapas Kelas IIB Warungkiara, Kamis (09/06/22).

“Pegawai terbaik didapat oleh Muhammad Hadhi Cahyadi (26 Tahun). Ia merupakan salah seorang pegawai yang bertugas di Subseksi Perawatan. Tepatnya di klinik Lapas Kelas IIB Warungkiara,” ujar Ahmad Tohari kepada media.

Baca juga:  Wali Kota Sukabumi Raih Penghargaan Green Leadership Nirwasita Tantra 2022 Kementerian LHK

Lanjut Kalapas, beliau ini merupakan pegawai yang senantiasa bekerja dengan baik tanpa mengenal lelah untuk memberikan pelayanan prima bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang mengeluh akan kesehatannya.

Pemberian penghargaan tersebut dilakukan setelah melalui proses pengamatan dan penilaian oleh Tim. Berkat dedikasinya tersebut Muhammad Hadhi Cahyadi dianggap tepat dan layak untuk menyandang predikat pegawai teladan bulan Mei 2022.

Pos terkait