Provinsi Maluku Ikuti Visitasi PKN Tingkat II Angkatan 25 di Sukabumi

17 peserta dari Provinsi Maluku saat mengikuti visitasi pelatihan kepemimpinan nasional tingkat II angkatan ke 25 di Kabupaten Sukabumi, Rabu (28/9/22).| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID | Sebanyak 17 Peserta dari Provinsi Maluku mengikuti Visitasi Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat II Angkatan XXV Tahun 2022, yang akan dilokuskan di Desa Wangunsari, Kecamatan Cisolok, Rabu (28/9/22).

Ketua Rombongan Visitasi PKN, Karsul Selang mengatakan, Visitasi PKN didesain untuk mencetak para pejabat tinggi pratama agar memiliki kemampuan manajerial dan menjunjung tinggi tugas dengan nilai-nilai akuntabilitas.

Baca juga:  Untuk Stabilitas Harga Minyak Goreng, TPID Kabupaten Sukabumi Terus Pantau dan Kendalikan¬†

Hal tersebut meliputi tersusunnya rumusan alternatif kebijakan yang memberikan solusi, tercapainya hasil kerja unit yang selaras dengan tujuan serta terwujudnya pengembangan strategi yang terintegrasi untuk mendukung pencapaian tujuan organisasi.

“Sebanyak 17 peserta yang mengikuti PKN di Kabupaten Sukabumi yang dilaksanakan selama dua hari dan lokusnya di Desa Wangunsari Kecamatan Cisolok,” ujarnya.

Pos terkait