Puslatpurmar-6 Antralina Gelar Vaksinasi Nasional di Dua Titik

Petugas saat melakukan pemeriksaan kesehatan peserta vaksin dilokasi kegiatan.| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – Dispen (Kormar) Sukabumi Puslat Latihan Pertemuan Marinir 6 Antralina bersinergi dengan Puskesmas Karang Tengah Jalan Merbabu No 14 Karang Tengah, Kecamatan Gunung Puyuh, Kota Sukabumi dan Puskesmas Jampang Tengah Jalan Raya Bojonglopang, Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi, menggelar vaksin dosis 3 Booster, Selasa 19/04/2022.

Dalam kegiatan vaksinasi, sebagai penanggung jawab kegiatan ini, dr. Eki (Kapuskesmas Karang Tengah) dan dr. Chandra ( Kapuskesmas Jampang Tengah). Sementara tim yang di terjunkan untuk vaksinasi Puslatpurmar 6 Antralina sebanyak 5 (Lima) Personil dan Tim Nakes 17 (Tujuh belas) Personil.

Baca juga:  SMP Negeri 3 Kota Sukabumi Gelar Vaksin Tahap Dua

Sementara itu jumlah total penerima vaksin 57 (Lima Puluh Tujuh) orang yang terdiri dari 4 jenis vaksin yang diberikan. Jenis vaksinsendiri yaitu Moderna dosih-1 ada 3 (Tiga) orang, Moderna dosis-3 ada 17 (Tujuh Belas) orang, Astrazeneca dosis-3 ada 8 (Delapan) orang, Sinovac dosis-2 ada 1 (Satu) orang dan Pfzer ada 28 (Dua Puluh Delapan) orang.

Baca juga:  Pemdes Citarik Arahkan Warga Tanam Kopi di Lahan Perhutani

Adapun sebagai syarat dan ketentuan peserta vaksin yaitu, hanya membawa Kartu KTP/KK dan mengisi formulir yang telah disiapkan petugas. Kemudian peserta melaksanakan screning oleh petugas Nakes dan pemantauan selama kurang lebih 15 menit setelah itu baru pelaksanaan vaksin.

Pos terkait