Ramadhan Polres Sukabumi Kota Gelar Vaksin Malam, Catat Waktunya

Ramadhan polres Sukabumi Kota gelar Vaksin Night Presisi.| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – Tak puas dengan capaian vaksinasi saat ini, Polres Sukabumi Kota terus melakukan berbagai inovasi untuk akselerasi vaksinasi di wilayah, yang dimulai Sabtu (02/04/2022) kemarin.

Kali ini, Polres Sukabumi Kota membuka Gerai Vaksin Presisi, yang diadakan di halaman Masjid Agung Kota Sukabumi, tepatnya di belakang TMC Polres Sukabumi Kota. Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin, melalui Kasi Humas Polres Sukabumi Kota Iptu Astuti Setyaningsih mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mempermudah masyarakat, yang ingin melakukan vaksinasi.

Baca juga:  Petugas Sita 56 Barang Terlarang Dalam Razia di Lapas Sukabumi

“Pada kegiatan yang akan berlangsung nanti malam, rencananya kegiatan dimulai pukul 20.00 hingga pukul 22.00 waktu setempat,” ujarnya.

Lanjutnya, diharapkan dengan diadakan kegiatan yang berlangsung pada malam hari tersebut, bisa memfasilitasi mereka yang selesai melakukan ibadah shalat tarawih, dan ingin melakukan vaksin.

“Sengaja kegiatan ini dilakukan malam hari, karena jika siang hari ditakutkan berbenturan dengan waktu ibadah puasa,”bebernya.

Baca juga:  Dewi Asmara Minta Pemerintah Jangan Samakan Penanganan Kasus Stunting di Kota dengan di Desa

Masih menurut Kapolres Zainal melalui Kasi Humas Polres Sukabumi Kota, dirinya juga mengimbau kepada masyarakat, untuk bersama-sama mensukseskan program vaksinasi ini.

Pos terkait