Ratusan PPPK Formasi 2023 Terima SK Pengangkatan Bupati Sukabumi

FOTO: Ratusan PPPK Formasi 2023 saat penerimaan SK Bupati Sukabumi di Lapangan Cangehgar Palabuhanratu, Rabu (22/5/2024).| Istimewa

LINGKARPENA.ID | Ratusan PPPK menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) jabatan fungsional guru, tenaga kesehatan dan tenaga teknis formasi Tahun 2023 di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Sukabumi.

Penyerahan Surat Keputusan ini dilakukan secara simbolis oleh Bupati Sukabumi H Marwan Hamami kepada tujuh orang perwakilan PPPK dari 750 PPPK formasi 2023.

Penyerahan Surat Keputusan SK tersebut berlangsung di Lapangan Cangehgar, Kecamatan Palabuhanratu, Rabu, 22 Mei 2024.

Baca juga:  Diskominfo Kabupaten Sukabumi Gelar Pengajian Rutin

Sebanyak 750 PPPK yang menerima surat keputusan pengangkatan tersebut terdiri dari 119 guru, 436 tenaga kesehatan dan 195 tenaga teknis.

Bupati Sukabumi mengatakan, ratusan PPPK yang baru saja menerima SK dan diambil sumpah janjinya itu harus bertanggung jawab serta mensyukuri capaian status kepegawaian barunya.

“Pengangkatan ini adalah hasil dari dedikasi, kerja keras, dan perjuangan saudara-saudara sekalian. Maka saudara semua harus lebih semangat dalam melayani masyarakat,” ungkapnya.

Baca juga:  Komisi IV DPRD Sukabumi Panggil Empat Dinas Terkait LKPJ

Kepada seluruh pegawai yang menerima surat keputusan ini agar segera beradaptasi terhadap tugas dan fungsi jabatan masing-masing serta menjalin komunikasi yang baik sesama rekan kerja.

Kemudian juga, harus menjaga dan meningkatkan motivasi serta semangat kerja agar tugas yang dipercayakan ini bisa dilaksanakan dengan sebaik mungkin.

Dengan diangkatnya PPPK, diharapkan akan terjadi peningkatan kinerja dan efisiensi dalam menjalankan roda pemerintahan, serta dapat mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi.

Baca juga:  Mendagri Atensi, Soal Realisasi APBD Akhir Tahun Anggaran

“Selamat bekerja, semoga Allah SWT selalu melimpahkan hidayah dan inayahnya pada setiap ikhtiar yang kita lakukan,” pungkasnya.**

Pos terkait