Selama Tiga Hari, Pelaku Pembunuhan Wanita di Cibadak Dihantui Arwah Korban

Pelaku pembunuhan wanita janda asal Cibadak saat ditangkap Opsnal reskrim Polres Sukabumi, yang dilingkari tanda merah.| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – Polisi akhirnya berhasil mengamankan pelaku terduga pembunuhan Ibu muda asal Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Senin (16/05/2022) sore, saat hendak melarikan diri ke gunung walat.

Pelaku yang berinisial RR Alias Aden (30) ini merupakan asal warga Desa Karang Tengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi. RR berhasil diamankan petugas dengan sebutir timah panas di kaki sebelah kiri.

Baca juga:  Bappelitbangda Kab Sukabumi Apresiasi Program Baru PT SCG

“Saat pelaku hendak mencabut pisau yang berada di balik bajunya, petugas dengan sigap melakukan tindakan tepat, terukur untuk melumpuhkan pelaku RR,” ungkap, salah satu petugas Tim Opsnal Satuan Reskrim Polres Sukabumi dan Reskrim Polsek Cibadak, saat dikonfirmasi, Senin (16/05/22).

Pelaku RR sempat diamankan di sel tahanan Polsek Cibadak selama beberpa menit. Sebelum dibawa ke Polres Sukabumi.

Baca juga:  Budi Zaboer: Kader Gasak 46 SC Wajib Menang Menjadi Ketua KNPI

Menurut keterang AK(40) salah satu tahanan yang sama-sama mendekam di balik jeruji Polsek Cibadak mengatakan, pelaku RR sempat curhat ke dia walaupun hanya dalam waktu hitungan menit sebelum dibawa kembali petugas.

“Ia curhat ke saya, pada saat pelarian selama tiga hari itu, dia banyak mengalami peristiwa aneh yang terjadi,” kata dia.

Pos terkait