Seluruh Perwira Polres Sukabumi Kota Ikuti “In House Training”

In house training Bid Polda Jabar yang digelar di Polres Sukabumi Kota.| istimewa

LINGKARPENA.ID | Sejumlah pejabat utama perwira Polres Sukabumi Kota turut mengikuti In House Training yang digelar Bid Humas Polda Jabar. Acara berlangsung di Aula Graha Rekonfu, Polres Sukabumi Kota, Jum’at, 18 Agustus 2023.

Kegiatan yang diselenggarakan ini untuk meningkatkan kemampuan tugas para perwira di lingkungan Polres Sukabumi Kota. Acara dibuka langsung oleh Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Ibrahim Tompo dan dihadiri oleh Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo, pejabat utama, Kapolsek Jajaran serta sejumlah Perwira Polres dan Polsek Jajaran.

Baca juga:  Operasi Yustisi, Polisi Sisir Pusat Keramaian di Kota Sukabumi

Selain itu, pada kegiatan In House Training turut menghadirkan narasumber sekaligus staf ahli Kapolda Jabar, Dede Farhan Aulawi, yang memberikan pengetahuan mengenai tuntutan tugas Polri.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kasi Humas, Iptu Astuti Setyaningsih menyampaikan, In House Training merupakan salah satu program yang diselenggarakan Bid Humas Polda Jabar untuk meningkatkan kemampuan dan kualitas personel Polri dalam melaksanakan tugas.

Baca juga:  Penyaluran Beras Pangan CBPP untuk 769 KPM se-Kelurahan Cikundul

“Jadi hari ini, seluruh personel Polres Sukabumi Kota, utamanya para pejabat utama, para Kapolsek dan seluruh Perwira, baik dari Polres maupun Polsek mengikuti kegiatan itu,” ujar Astuti kepada wartawan, Jum’at (18/8/2023).

“Tentunya ini merupakan hal yang sangat positif. Ya sehingga kemampuan tugas yang dimiliki oleh masing-masing personel Polri ini dapat meningkat. Baik di bidang manajemen, kepemimpinan hingga pelaksanaan tugas lainnya. Tentu hal ini berdampak positif terhadap tugas Polri selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” sambungnya.

Baca juga:  Pemuda Bawa Samurai Diamankan Polisi di Kota Sukabumi

Diketahui, In House Training merupakan program yang diselenggarakan Bid Humas Polda Jabar untuk meningkatkan kemapuan tugas Polri. Program tersebut dilakukan di masing-masing Satuan Kewilayahan yang ada di Polda Jabar.**

Pos terkait