SMPN 1 Jampangkulon Raih Prestasi O2SN Kabupaten Sukabumi 2024

FOTO: Para Siswi SMP Negeri 1 Jampangkulon saat berfoto bersama dengan memegang Piala dari hasil O2SN Kabupaten Sukabumi.| Istimewa

LINGKARPENA.ID | Dua siswa SMPN 1 Jampangkulon Kabupaten Sukabumi meraih prestasi dalam Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kabupaten Sukabumi tahun 2024. Dalam kompetisi yang digelar oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi.

Kedua siswa berprestasi tersebut atas nama Almira Jania Syalbiah dan Neng Lela Safitri. Mereka berprestasi dibidang olahraga, yakni volley putri. Atas prestasinya, kedua siswa tersebut menuai apresiasi dari keluarga besar sivitas akademika SMP Negeri 1 Jampangkulon.

Selain torehan prestasi yang diraih kedua siswa dibidang olahraga volley putri, SMP Negeri 1 Jampangkulon, torehkan juga prestasi di cabor (cabang olah raga) catur dan futsal serta atletik.

Baca juga:  Bupati Marwan Resmikan MDTA Al-Hidayah di Kecamatan Pabuaran, Ini Harapannya!

Sandi Firmansyah, salah seorang guru SMP Negeri 1 Jampangkulon kepada lingkarpena.id menuturkan, prestasi yang diraih siswa dari beberapa cabang olahraga di kegiatan O2SN Tingkat Kabupaten Sukabumi itu tak lepas dari peran semua pihak.

Sementara Kepala SMPN 1 Jampangkukon, H. Ade Romli, Spd.,MM mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada para atlet, pelatih, dan pembina atas prestasi yang diraih anak didiknya.

Baca juga:  Pasukan Tempur Yonif 310 Kidang Kencana Menulis Mushaf Al-Quran Bersama STAI Syamsul Ulum

“Dengan adanya ajang kegiatan O2SN ini, bisa menyalurkan bakat dan minat anak sehingga akan mengurangi kegiatan anak yang tidak bermanfaat,” kata H. Ade Romli.

Lebih lanjut katanya, semoga dengan prestasi yang telah diraih dibidang olahraga volley putri, futsal, catur, dan atletik, bisa menjadi motivasi para siswa agar bisa meraih prestasi lebih banyak lagi.

Baca juga:  Pemdes Balekambang Bangun Rombel SLB Anak Berkebutuhan Khusus
Momen Foto bersama eskpresikan kemenangan| ist

“Harapan kami dari sekolah semoga tahun depan anak anak SMP Negeri 1 Jampang bisa meraih juara ke 1 dari berbagai cabang yang dilombakan,” pungkas H. Ade Romli.

Untuk kedepannya kata Kepala SMP negeri 1 Jampangkulom pihak sekolah berusaha 5 meningkatkan dari segi pelayanan dan pembimbingan secara intensif agar bisa mnghasilkan hasil yang lebih baik.

“Semoga ke depannya semakin banyak lagi prestasi yang diraih, tentu saja kita harus bekerja keras lagi dengan disiplin tinggi,” ujarnya.

Pos terkait