Polsek Nagrak bersama unsur Muspika melaksanakan woro-woro guna menekan penyebaran covid-19 di masyarakat, Jumat (24/9/2021). [Foto: Ist]

Tekan Penyebaran Covid di Wilayah, Ini yang Dilakukan Kapolsek Nagrak

KABUPATEN SUKABUMI

Lingkarpena.id, SUKABUMI – Kepolisian Sektor Nagrak Polres Sukabumi, melakukan woro-woro, keliling Kampung perihal protokol kesehatan, Jumat 24 September 2021 pagi. Himbauan dimulai pukul 08:30 WIB melalui Jalan Raya Nagrak, Sinagar-Jelegong Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi.

Pada kegiatan itu, Kapolsek Nagrak AKP Deden Sulaeman bersama unsur Muspika Kecamatan Nagrak. Antara lain Satuan Polisi Pamong Praja Satpol PP, juga unsur kesehatan Puskesmas Kecamatan Nagrak.

Baca juga:
Satgas Covid-19 Kecamatan Nagrak Amankan 6 Remaja yang Teriak-teriak Covid-19 Tidak Ada

Woro-woro yang dilakukan unsur Muspida Nagrak, selain menghimbau protokol kesehatan juga mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksinasi terutama bagi warga yang sama sekali belum di vaksin.

Baca juga:  Cair, 1.359 KPM Desa Cidadap Terima BST Tahap Kedua

“Kegiatan woro-woro yang dilakukan secara keliling tadi intinya mengajak masyarakat guna terus menerapkan protokol kesehatan melalui 5 M secara, masif,” ujar Kasi Humas Polres Sukabumi, IPDA Aah Saepul Rahman kepada media Jumat pagi.

Dikatakan Aah, selain mengimbau soal mematuhi protokol kesehatan, pihak jajaran Kepolisian yang di Nahkodai Kapolsek Nagrak itu, mengajak warga masyarakat untuk mengikuti vaksinasi terutama bagi warga yang sama sekali belum melaksanakan vaksin.

Baca juga:  Korban Terbakar Sedang Sakit Stroke, Inilah Kronologi Kejadian Kebakaran di Sagaranten
Baca juga:
Serangan Gencar Puslatpurmar 6 Antralina Guna Membasmi Virus Covid di Sukabumi

“Ya, tujuan utamanya bagaimana caranya masyarakat bisa diajak bersama-sama dalam menekan laju penyebaran covid-19 di wilayah. Dengan harapan bisa menurunkan level PPKM dari level 2 menjadi level 1,” jelas Aah.

Pada kegiatan woro-woro yang dilaksanakan pihak Polsek Nagrak dan unsur Muspika juga terselip pembagian Alat Pelindung Diri (APD) berupa 100 Masker kepada warga masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker.

Baca juga:  11 Pasien Keracunan Massal Masih Ditangani Puskesmas Purabaya

 

 

Redaksi: lingkarpena.id
Sumber: hum/polres

Tinggalkan Balasan