Kondisi Kendaraan Box pasca alami kecelakaan, di Jalan Raya Cianjur, Bangbayang, Jumat (24/9/2021). [Foto: Ist]

Tabrakan di Turunan Bangbayang Kembali Terjadi, Telan Korban Jiwa?

NASIONAL PERISTIWA

Lingkarpena.id, CIANJUR – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) kembali terjadi di Jalan Raya Cianjur, Bangbayang pada Jumat (24/9/2021) pagi. Kendaraan dari salah satu unit box pengangkut Air Mineral milik perusahaan merk linc terdapat kerusakan cukup parah.

Kecelakaan sempat menjadi tontonan warga setempat maupun pengguna jalan lainnya. Dikabarkan dari kecelakaan tersebut menelan satu korban jiwa.

Baca juga:  Pick Up Masuk Jurang di Cidolog Sukabumi, Ini Kronologinya!
Baca juga:
Xenia Ringsek Tabrak Pohon, 4 Korban Diduga Warga Surade Sukabumi

Belum diketahui penyebab dari kecelakaan yang terjadi pagi tadi. Namun dugaan sementara pengemudi box mengantuk sehingga tidak bisa mengendalikan kemudi dan akhirnya terjadi kecelakaan.

“Tadi pagi saya pas kebetulan melintas ke Jalan Cianjur itu dan melihat sudah terjadi kecelakaan. Lokasinya di wilayah Bangbayang Cianjur,” kata Hendra, warga asal Sukabumi, saat dimintai penjelasannya.

Baca juga:  Tiga Orang Tewas di Tanjakan Dini Geopark Ciletuh Sukabumi
Baca juga:
Perahu Terbakar di Lautan Ujunggenteng, Dua Korban Dievakuasi

Dikatakan Hendra, berdasarkan informasi yang diketahuinya saat melintasi lokasi dimana terjadi kecelakaan tadi di turunan jalan Bangbayang terdapat korban jiwa.

“Pihak kepolisian dari satuan lalulintas Polres Cianjur bersama anggota Dinas Perhubungan sudah mendatangi lokasi. Tadi saya lihat sudah pada datang,” terang Hendra.

Baca juga:  Wanita Paruh Baya Meninggal Dunia di Rel Kereta Cianjur-Sukabumi

 

 

Redaksi: lingkarpena.id
Redaktur: Akoy Khoerudin

Tinggalkan Balasan