Unit Laka Polres Sukabumi Kota sedang olah TKP di Jalan Pelabuhan II Lembursitu Kota Sukabumi.

Kecelakaan Lalu Lintas di Lembursitu Renggut Nyawa Member Klub Motor Utah Lalay

KOTA SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) terjadi di Jalan Raya Pelabuhan II tepatnya dekat Bengkel Komar Kelurahan Lembursitu Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi, Minggu (11/07/2021) sekitar pukul 20.15 WIB.

Korban bernama Muhammad Fadrul Baqi yang merupakan salah satu member klub motor Utah Lalay Kandang Sukabumi (sebutan untuk cabang) yang pada saat itu menggunakan sepeda motor Honda Beat dengan no polisi F 4127 UAW melaju dari arah Panggleseran menuju arah Jalur Lingkar Selatan.

Baca juga:
2 Remaja Korban Kecelakaan di Cikidang Luka dan Patah Kaki, Pengendara Avanza Menghilang

Dari arah yang sama melaju pula truk tronton Hino dengan no polisi Z 9673 YA yang dikemudikan oleh Didi Wardiman dengan membawa penumpang Deri Setiawan. Posisi truk tronton berada di depan sedangkan sepeda motor yang dikemudikan korban berada di belakangnya.

“Diduga kurang konsentrasi dan kurang memperhatikan jalan yang dilaluinya, pengemudi motor ketika berusaha mendahului kendaraan truk tronton Hino yang ada di depannya, melindas jalan berlobang yang mengakibatkan sepeda motor dan pengemudinya terjatuh,” ujar Kanit Laka Polres Sukabumi Kota, Ipda Jajat Munajat kepada lingkarpena.id.

Baca juga:
Inilah Kondisi dan Nama Korban dalam Kecelakaan Colt Bogoran di Jalur Lingkar Selatan Sukabumi

Jajat menambahkan korban yang jatuh terlempar ke bagian depan truk tronton yang akan disusulnya, tepat di bagian ban depan sebelah kanan yang masih berputar sehingga korban terseret truk tersebut, sedangkan sepeda motor yang dikendarainya terjatuh ke kanan jalan raya dan mengalami kerusakan.

“Akibat dari peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut korban mengalami luka di bagian dada dan perut sebelah kanan, selanjutnya dibawa ke RS Al-Mulk Lembursitu Kota Sukabumi guna mendapatkan tindakan medis, akan tetapi ketika dalam penanganan rumah sakit, korban meninggal dunia,” ujar Jajat.

 

 

Redaktur:   Dharmawan Hadi

 

Tinggalkan Balasan