TIDAR Jabar Gandeng Pengusaha Sawit Kalimantan Motivasi Pengusaha Muda

Ketua PD TIDAR Kalimantan Tengah, Rizky Mahodenk, juga sebagai Politisi yang sukses dalam bidang usaha biomassa saat foto bersama Pjs Ketua Tidar Jawa Barat m. Sayyid Agil, usai talkshow di Bandung, Rabu (7/9/22).| Istimewa

LINGKARENA.ID | Tunas Indonesia Raya TIDAR Jawa Barat hadirkan pengusaha Sawit asal Kalimantan Tengah guna memberikan spirit ilmu kewirausahaan. Hal itu sengaja dihadirkan melalui acara talkshow kewirausahaan yang digelar di Distrik Dago Cafe and Coffe, Jalan Ir. H. Djuanda, Kota Bandung, Rabu, (7/9/22).

Pengusaha sawit asal Kalimantan Tengah, Rizky Mahodenk merupakan seorang politisi yang sukses dalam bidang usahanya. Saat ini dia menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang DPC Partai Gerindra di Kota Waringin Barat, juga sebagai Ketua PD TIDAR Kalimantan Tengah.

Baca juga:  Ketua TIDAR Jabar Jadi Pemateri Talkshow Pengusaha Muda
Calon pengusaha muda jawa barat saat foto bersama | Ist

Didampingi Pjs Ketua TIDAR Jawa Barat Sayyid Agil, ia mengupas tuntas soal pengalaman usahanya dari mulai nol hingga sukses seperti sekarang ini. Dan itu diuraikan yang mempunyai nama lengkap H. Rizky Aditya Putra, S.E, M.M, ini melalui acara talkshow pengusaha muda milenial Jawa Barat, sejumlah 20 orang peserta dari Kota dan Kabupaten yang ada di Jawa Barat ini.

Pos terkait