UAS Disambut Ribuan Jemaah di Kota Sukabumi

Ustdz Abdul Somad (UAS) disambut ribuan jemaah di Lapang Merdeka Kota Sukabumi pada acara Tabligh Akbar Hari Santri Nasional, Minggu (23/10/22).| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID | Tablig Akbar dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Hari Santri dengan penceramah Ustad Abdul Somad dihadiri puluhan ribu warga di Lapang Merdeka Kota Sukabumi, Minggu (23/10/2022).

Momen yang digagas DKM Masjid Agung Kota Sukabumi dan Pemkot Sukabumi serta Forkopimda tersebut dihadiri Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi, Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami, dan unsur Forkopimda Kota Sukabumi.

Baca juga:  Terminal Tipe A Kota Sukabumi Sabet Penghargaan Kemenkes dan Kemendagri

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengatakan merasa bersyukur pasca 30 bulan masa pandemi, maka hari ini pemda, forkopimda, DKM Masjid Agung melaksanakan puncak pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW dan hari santri dalam keadaan leluasa, Istimewanya hadir Ustadz Abdul Somad yang menjadi penceramah.

“Mari simak nasehat dan doa ustad Abdul Somad untuk Sukabumi dan sekitarnya menjadi kota religius, nyaman dan sejahtera. Sebelum menuju Lapang Merdeka Kota Sukabumi Wali Kota bersama rombongan dan Ustad Abdul Somad menyempatkan waktu berdoa di depan Balai Kota Sukabumi untuk keberkahan kota dan warganya,” Ajak Fahmi.

Pos terkait