Wali Kota Sukabumi, Ikuti Senam Kebugaran Pelajar Melalui Rekor Muri SKJ di SMAN 1

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi Saat Mengikuti pembukaan rekor muri Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) pelajar 2022, yang di launching Kementerian Pemuda dan Olagraga Republik Indonesia secara serentak se-Indonesia, di Lapangan SMAN 1 Kota Sukabumi, Sabtu (27/08/2022). Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID | Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengikuti pembukaan rekor muri Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) pelajar 2022, yang di launching Kementerian Pemuda dan Olagraga Republik Indonesia secara serentak se-Indonesia, Sabtu (27/08/2022).

Launching SKJ disiarkan langsung secara Virtual, yang dipusatkan oleh Ikatan Olahraga Nasional (Igornas) Kota Sukabumi di Lapang Olahraga SMA Negeri 1. Hadir dalam momen itu Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kota Sukabumi Tejo Condro Nugroho, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Sukabumi Hasan Asari, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Rahmat Mulyana, Ketua Igornas Kota Sukabumi Yosep Firdaus.

Baca juga:  Polres Sukabumi Kota Sediakan 16 Gerai Vaksinasi Presisi Untuk Mempercepat Imunitas Komunal

Nampak terlihat antusias para siswa dan siswi sejak pagi sudah berada di lapang olahraga SMA Negeri 1 Kota Sukabumi untuk mengikuti SKJ. Senam SKJ 2022 yang di launching Kemempora RI ini diharap bisa kembali populer, dengan kembali menggelorakan gerakan-gerakan enerjik Jaman Dulu (Jadul).

Pos terkait