Warga Soroti Kondisi Jalan Pasar Surade Sukabumi

Kondisi jalan Pasar Surade Sukabumi.| Foto: Jajang S

LINGKARPENA.ID | Jalan dilingkungan pasar Surade Kabupaten Sukabumi, dikeluhkan warga, baik pengunjung maupun pedagang. Kondisi rusaknya jalan tersebut sudah lama, namun seperti tidak diperhatikan pihak terkait.

Rusaknya jalan dilingkungan pasar Surade, lebih parah ketika turun hujan, aktivitas warga pasar menjadi terganggu. Kerusakan terparah ada di titik belakang pasar, dekat lahan penjual ikan.

Kondisi rusaknya ruas jalan di pasar Surade, Kelurahan/kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, sudah lama dikeluhkan warga pasar. Padahal keberadaan pasar ini sendiri adalah merupakan salah satu pasar yang menjadi pusat perbelanjaan untuk beberapa kecamatan di sekitarnya.

Baca juga:  Kapolsek Ciputat Timur Pimpin Upacara Pemakaman Wakapolsek AKP Ahmad Mulyono di Surade Sukabumi

Pantauan Lingkar Pena dilapangan, Pasar Surade setiap hari ramai oleh aktivitas pedagang, namun kenyamanan warga terganggu kondisi jalan di area pasar, apalagi saat musim hujan jalan menjadi becek berlumpur.

“Paling malas kalau sudah turun hujan, becek dan kesannya menjijikan. Ini pemerintah kok diam saja, apa tidak ada laporan dari sini,” ujar Wanto ( 52 ) warga Surade yang mengaku getol kritik pemerintah terkait kondisi jalan pasar Surade.

Baca juga:  Diterjang Angin Kencang, Perpustakaan SDN 1 Situendah Ambruk

Menanggapai hal tersebut Kepala UPTD Pasar Surade Heri menyampaikan bahwa dirinya sudah beberapa kali melaporkan hal itu ke pimpinannya, namun baru sebagian yang sudah dilakukan pengerjaan pengaspalan.

“Silahkan untuk lebih jelasnya menghubungi pimpinan kami, beliau lebih tahu,” singkat Heri kepada awak media beberapa waktu lalu.

Menyoal itu, Kepala Dinas Dagin Kabupaten Sukabumi Dani Tarsoni yang dihubungi lewat telepon, hingga tulisan ini dibuat belum menanggapinya.

Baca juga:  Miris Pasutri di Surade Setahun Tinggal di Bekas Kandang Sapi

Pos terkait