Bantuan Bupati Sukabumi untuk korban kebakaran di Ciracap yang diserahkan oleh Plt Kalak BPBD Kabupaten Sukabumi.

Bupati Sukabumi Berikan Bantuan Korban Kebakaran Ciracap

KABUPATEN SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Bupati Sukabumi berikan bantuan kepada 2 keluarga korban kebakaran Cicarap, Rabu, (28/04/2021). Bantuan tersebut diberikan melalui Plt Kepala Pelaksana (Kalak) Badan Penanggulangan Bencana Daerah(BPBD) Kabupaten Sukabumi Anita Mulyani.

“Ini merupakan bantuan dari Bapak Bupati Sukabumi. Kami BPBD hanya menyampaikan saja buat korban bencana kebakaran ciracap,” ujar Anita kepada lingkarpena.id Rabu (28/4/2021).

Baca juga:   Kembali Kebakaran di Ciracap Sukabumi Hanguskan 1 Rumah

Menurut Anita, bantuan korban bencana merupakan nominal uang. Untuk bantuan material selanjutnya akan mengikuti, baik korban Ciracap maupun korban kebakaran di Kecamatan lainnya.

“Bantuan ini sifatnya nominal uang. Untuk nominalnya ya alhamdulillah lumayan. Ya, untuk bantuan material nanti akan menyusul dan masih disusun untuk kebutuhannya,” terangnya.

Baca juga:   Kebakaran di Ciracap Sukabumi, 6 Jiwa Terselamatkan

Sementara itu, Engkur korban kebakaran asal Cibilo, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Sukabumi maupun BPBD Kabupaten Sukabumi atas respon dan apresiasinya tentu merupakan hal yang sangat ia harapkan atas musibah yang menimpanya.

“Saya berterima kasih sekali kepada Bapak Bupati Sukabumi, tentu pemberian ini sangat bermanfaat bagi saya dan keluarga dalam situasi saat sekarang. Juga, kepada BPBD Sukabumi, Muspika Kecamatan Ciracap atas sumbagsih kemanusiaan bagi keluarga kami,” tuturnya.

 

 

Reporter:   Akoy Khoerudin

Redaktur:   Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan