Ledakan keras di Restoran Margo City Depok, sebabkan 1 orang luka berat. [Foto: Satrio N]

Ledakan Keras Di Mall Margo City Depok, 1 Luka Berat, Ini Penyebabnya!

NASIONAL
Spread the love

Lingkarpena.id, Depok – Ledakan keras terjadi di sebuah Restoran Margo City Depok, Jawa Barat, mengakibatkan satu orang mengalami luka berat dibagian kepala, Sabtu 21 Agustus 2021 sore. Ledakan diduga dari bagian belakang lantai 1 Restoran Margo City.

Informasi kejadian ledakan didapat dari salah satu petugas Pemadam Kebakaran, Ardiana. Peristiwa ledakan terjadi diperkirakan sekitar pukul 16.45 WIB.

“Ledakan terjadi di bagian belakang lantai 1 Margo City. Laporan kami diterima pada pukul 16.50 WIB. Kami langsung terjun ke lokasi kejadian dengan unit Damkar,” kata Damkar Depok, Ardiana.

Baca juga:
Rumah Ludes Terbakar di Pabuaran Sukabumi, Api Diduga dari Kompor

Kerusakan akibat ledakan tersebut dikabarkan merusak 3 kendaraan roda empat dan bangunan. Sementara Petugas Damkar Depok langsung mengerahkan dua unit mobil pemadam dari Mako Grand Depok City.

“2 unit mobil Pemadam Kota Depok sudah di terjunkan ke lokasi, informasi sementara kerusakan bangunan dan 3 mobil di lokasi kejadian,” tutur Ardiana.

Sementara, Kepala Bidang Penanggulangan Bencana Dinas Pemadaman Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok, Denny Romulo membenarkan telah terjadi ledakan dari bagian belakang lantai 1 Margo City, Depok, Jawa Barat.

“Ya benar ada peristiwa ledakan di Mal Margo City, kejadian sore saat ramai pengunjung,” kata Deny.

Baca juga:
Boiler PT HJ Busana Indah Meledak, Korban 1 Orang Tewas dan 2 Orang Kritis

Disebutkan Deny, dalam peristiwa ledakan tersebut terdapat satu orang korban luka. Belum bisa dipastikan apakah masih terdapat korban lainnya.

“Ada satu orang luka parah. Dan korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis,” ucap Denny.

Deny menambahkan, bahwa dugaan sementara peristiwa ledakan itu terjadi di toilet Mal Margo City. Diduga ledakan tersebut dari kompor salah satu tenan restoran yang ada di Margo City, Depok tersebut.

“Ledakan itu terjadi di toilet. Ya diduga berasal dari kompor, salah satu tenan restoran di Margo City,” tambahnya.

 

Kontributor: Satrio N (Depok/ram)
Redaktur: Akoy Khoerudin

Tinggalkan Balasan