Salah satu anggota kepolisian Sektor Baros saat memberikan bansos kepada warga penerima, bantuan. [Foto: Ist]

Polsek Baros Salurkan Bansos, Ini Kata IPTU Astuti Setyaningsih

KOTA SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, SUKABUMI KOTA – Sejumlah anggota Polsek Baros Polres Sukabumi Kota salurkan bansos (bantuan sosial) berupa paket sembako kepada warga masyarakat di pemukiman warga di wilayah Kecamatan Baros Kota Sukabumi, Sabtu (04/09/2021) kemarin.

Kegiatan bakti sosial yang dilakukan Jajaran Polsek Baros tersebut merupakan salah satu upaya Kepolisian untuk membantu meringankan beban warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM.

Baca juga:
2000 Peserta Gerai Vaksin Polres Sukabumi Kota, Ini Kata Dr. Biantoro

Selain Polsek Baros, penyaluran bansos juga dilakukan oleh Polsek-Polsek yang ada di Jajaran Polres Sukabumi Kota. Seperti yang disampaikan PS. Kasi Humas Polres Sukabumi Kota IPTU Astuti Setyaningsih, dalam keterangannya.

“Memang benar, semua Polsek yang ada di Jajaran Polres Sukabumi Kota melakukan bakti sosial untuk menyalurkan sejumlah paket sembako kepada warga masyarakat, khususnya yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM,” ujar Astuti kepada awak media, Minggu (05/09/2021).

“Ini adalah salah satu upaya kami untuk membantu sesama. Selain itu, kami juga terus mengedukasi dan mengingatkan warga masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan di setiap aktivitas,” terangnya.

Baca juga:
Sinergitas Forkopimcam Curugkembar, Distribusikan Bansos Kemenko Marves

Pihak Polres Sukabumi Kota mengimbau dan mengajak kepada masyarakat yang belum menjalani vaksinasi untuk segera datang dan mengikuti vaksinasi di puskesmas maupun di gerai-gerai vaksin terdekat.

“Ya itu sebagai salah satu bentuk dukungan dan upaya dalam guna mempercepat pemulihan covid-19 dan pembentukan serta kekebalan tubuh,” pungkasnya.

 

 

Redaktur: Akoy Khoerudin
Sumber: hum/polresta smi

Tinggalkan Balasan