Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah saat memberikan raport kenaikan pangkat yang digelar di halaman Mapolres Sukabumi, Senin (01/11) pagi. [Foto: Ist]

Aiptu Ayi Harun Naik Satu Tingkat, Polsek Cibadak Terima Penghargaan Capaian Tertinggi Vaksinasi, AKBP Dedy: Berikan Penghargaan

KABUPATEN SUKABUMI

Lingkarpena.id, SUKABUMI – Polres Sukabumi menggelar upacara dalam rangka korp raport kenaikan pangkat pengabdian dan penghargaan kepada personil yang berprestasi di Mapolres Sukabumi, Senin (01/11).

Adapun personil yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi dari Aiptu ke Ipda yaitu Ipda Ayi Harun Sopiana anggota Polsek Warungkiara.

Dalam kesempatan yang sama Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah juga memberikan kepada Kapolsek Cibadak Kompol Maryono. Atas keberhasilannya sebagai Polsek tertinggi dalam pencapaian vaksinasi Covid-19.

Baca juga:  Soal Beredar Isu Waliyullah di Surade, Ini Penjelasan Kapolres Sukabumi

Dalam amanatnya Kapolres Sukabumi menyatakan, selamat kepada personil yang mendapat kenaikan pangkat dan diharapkan semakin meningkatkan kinerjanya.

Selain itu, Kapolres Sukabumi menyinggung tentang masih rendahnya pencapaian vaksinasi di Kabupaten Sukabumi.

“Walau masih rendah tetapi saya perintahkan ada kenaikan dalam pencapaian vaksinasi,” tegas Kapolres Sukabumi itu.

Namun demikian, Kapolres Sukabumi mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek yang telah berusaha secara maksimal untuk memenuhi target vaksinasi seperti Polsek Cibadak.

Baca juga:  Istri Kapolda Jabar: Sebrangi Sungai Sambangi Pulau Terpencil di Sukabumi, Ini Tujuannya!

“Saya meminta para Kapolsek tetap semangat dan berusaha memaksimalkan pencapaian vaksinasinya,” kata Dedy menambahkan.

 

Redaksi: Lingkarpena.id
Redaktur: Akoy Khoerudin

Tinggalkan Balasan