Avanza Nyaris Seruduk Api Pembakaran Aspal di Jalan Merdeka Cikundul Kota Sukabumi

Kondisi Avanza yang nyaris menyeruduk api pembakaran aspal di Jalan Merdeka II Cikundul, Lembursitu, Kota Sukabumi.| istimewa

LINGKARPENA.ID | Avanza bernomor polisi F 1643 IM nyaris menyeruduk drum pembakaran aspal di Jalan Merdeka, Cikundul Girang RT 01/07 Kelurahan Cikundul, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi, Kamis 13 Juli 2023.

Avanza warna hitam jenis matic yang dikemudian Ibu muda melaju dari arah Jalan Kapitan menuju Jalan Merdeka. Namun saat di pertigaan, mendadak oleng ke arah kanan jalan dan hampir menyeruduk Drum pembakaran aspal dengan api sedang menyala besar.

Baca juga:  Dua Anggota Naik Pangkat Pengabdian, Ini Kata AKBP Zainal Abidin

Menurut warga setempat, Ucil pemilik  bengkel Junior Motor mengatakan, mobil melaju dengan pelan. Namun saat tiba di Jalan Merdeka tiba-tiba kendaraan itu malah mendadak oleng ke arah kanan.

“Kami yang melihat jelas kaget. Sebab mobil itu mau menyeruduk drum yang sedang membakar aspal. Kebetulan di sebelah jalan Sekolah lagi hotmix jalan sekolah,” jelas Ucil, kepada Lingkarpena.id Kamis, (23/7/23).

Baca juga:  Armada Kemanusiaan ACT Diberangkatkan Ke Lumajang Jatim

Dijelaskannya, pengemudi Avanza hitam itu ternyata sedang belajar. Berdasarkan keterangan si Ibu pengemudi, dia gugup saat tiba di Jalan Merdeka melihat alat berat yang tepat berada di depannya.

“Ya, katanya sih dia gugup saat melihat alat berat (belong). Beruntung mobil tidak sampai ke pembakaran aspal. Saat itu api sedang menyala besar. Entah apa jadinya jika mobil itu sampe nubruk drum pembakaran aspal itu,” tambahnya.

Baca juga:  Viral, Jalan Kabupaten Ditanami Padi di Desa Ciwalat Pabuaran

Mobil mengalami kerusakan karena menghantam tumpukan material puing batu bata yang ada di pinggir jalan. Beruntung tidak ada korban jiwa.

“Kendaraan langsung pergi setelah beberapa saat dan mobil dikemudian oleh pemandu atau pelatihnya,” pungkasnya.

Pos terkait