C’Kopi G4ud Suguhkan Suasana Asyik “Ngopi Ditemani Live Musik”

Suasana Kafe C'Kopi G4ud di Jalan Ahmad Yani Kota Sukabumi pada malam hari.| Foto: Hendra Sofyan

LINGKARPENA.ID – Kafe C’Kopi G4ud, lokasinya di Jalan A. Yani, pusat Kota Sukabumi ini membuat para pelanggannya tidak pernah bosan. Bahkan semakin diminati untuk mengunjungi tempat ini. Nongkrong, menikmati sajian berbagai macam olahan Kopi dan menu lainnya terutama Live Musik yang membuat pengunjung ogah pulang.

Owner C’Kopi Gaud, Asep Solihin yang akrab dipanggil Kang Avhes ini terlihat turut memainkan alat musik Bass bersama pemain lainnya. Suguhan alunan musik menemani pelanggan tambah larut dengan menikmati sajian yang dipesan.

Baca juga:  Geng XTC: Tiga Pelaku Pembacok Anggota PP di Kota Sukabumi Dibekuk Polisi

Tim Lingkarpena.id saat berada di Kafe ini melihat suasana yang terasa sangat nyaman dan terhibur oleh sajian-sajian lagu yang ditampilkan. Bahkan tak sedikit pengunjung ikut menyumbangkan suara dan request lagu favoritnya.

“Kopi yang kita suguhkan diantaranya Kopi Vietnam. Nah Kopi ini yang mempunyai ciri khas sendiri dengan campuran kopi dan susu lebih memberikan kenikmatan yang berbeda,” ujar Avhes.

Baca juga:  BPBD Ingatkan Cuaca Ekstrem dan Banjir Akibat Hujan Lebat

Pelanggan yang datang ke Kafenya ini selain untuk nongkrong dan sekedar menikmati ngopi ini, mereka terhibur oleh Live Musik dengan lagu-lagu romantis dan populer saat ini.

Pos terkait