Dandim 0607 Dampingi Kunjungan Kapolda Jabar di Sukaraja

Dandim 0607 Kota Sukabumi Lotkol Inf Dedy Ariyanto saat mendampingi Kapolda Jabar Irjen Pol. Suntana dalam kunjungannya di Sukaraja Kabupaten Sukabumi, Sabtu (20/8/22).| Istimewa

LINGKARPENA.ID | Dandim 0607/ Kota Sukabumi dampingi kunjungan kerja (Kunker) Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana di Desa Cisarua Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi, Sabtu, 20 Agustus 2022.

Dalam kunjungannya Kapolda Jabar yang bertempat di SDN Cisarua, Desa Cisarua, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, meninjau kegiatan vaksinasi dan khitanan massal dalam rangka HUT RI dan Hari jadi Kabupaten Sukabumi yang ke 152.

Baca juga:  Jumat Bersih, Begini yang Dilakukan Polisi di Sukabumi

Komandan Kodim 0607/Kota Sukabumi Letkol Inf Dedy Ariyanto, mendampingi kunjungan kerja Kapolda Jabar dalam rangka meninjau kegiatan vaksinasi dan khitanan massal dalam rangka HUT RI dan Hari jadi Kabupaten Sukabumi tersebut.

“Ya, tadi sudah dilaksanakan pendampingan Bapak Kapolda Jabar dalam kegiatan vaksin presisi dan khitanan massal di Desa Cisarua. Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan kondusif,” singkat Dandim.

Pos terkait