Diduga jadi Korban Tabrak Lari, Pesepeda Motor Tewas di Jalan Sukalarang

Petugas dari satuan laka lantas Polres Sukabumi Kota saat mengevakuasi korban kecelakaan tabrak lari di Jalan Sukalarang.| istimewa

LINGKARPENA.ID | Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) terjadi di jalan raya Sukabumi-Cianjur tepatnya di Kampung Warudoyong RT.01/05 Desa Margaluyu, Kecamatan Sukaralarang, Kabupaten Sukabumi, mengakibatkan satu peseda motor tewas ditempat, Minggu malam (1/10/2023).

Diketahui korban lakalantas Hendra Setiawan pengemudi sepeda motor Honda Scoopy No Reg F 5140 TAA.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi Kota, Ipda Jajat Munajat mengatakan, kejadian berawal saat pesepeda motor Honda Scoopy melaju dari Sukalarang menuju arah Sukaraja.

Baca juga:  Disdik Terjun Langsung: 4.500 Dosis Vaksin Merdeka Anak untuk Sagaranten Sukabumi¬†

“Lalu sesampainya di tempat kejadian diduga pesepeda motor ini berserempetan dengan kendaraan lain jenis/merk dan No.Reg : tidak diketahui yang datang dari arah berlawanan hingga terjatuh,” kata Jajat dalam keterangannya kepada wartawan.

“Saat bersamaan dari arah belakang kendaraan sepeda motor Honda Scoopy No Reg F-5140-TAA datang kendaraan Jenis/merk : Tidak diketahui dan melindas Pengemudi kendaraan sepeda motor Honda Scoopy No Reg F-5140-TAA,” sambungnya.

Baca juga:  Diduga Jadi Korban Tabrak Lari, Anggota Koramil Cibadak Bertindak

Namun lanjut dia, kendaraan jenis/merek no. reg. tidak diketahui tersebut tidak berhenti melainkan melarikan diri tanpa memberikan pertolongan terhadap korban.

“Akibat dari kecelakaan lalulintas tersebut kendaraan sepeda motor Honda Scoopy No Reg F- 5140-TAA mengalami kerusakan dan pengendaranya mengalami luka yang cukup parah dan meninggal dunia di TKP,” bebernya.

Dengan begitu sambung dia, petugas Satlantas Polres Sukabumi setalah menerima laporan adanya laka lantas datang kelokasi dan kemudian korban dibawa ke RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi untuk dilakukan Visum et Revertum,” pungkasnya.

Baca juga:  Ditagih Debt Collector Pinjol, Nasabah di Sukabumi Nyaris Bunuh Diri

Pos terkait