Dua Pelaku Kejahatan Dibekuk Polisi, Dua Lainnya Masih Buron

ILustrasi kejahatan | Foto: pixabay

LINGKARPENA.ID – Tim gabungan Polisi dari unit Reskrim Polsek Jampangkulon, Polsek Tegalbuleud dan tim Opsnal Sat Reskrim Polres Sukabumi berhasil mengungkap kasus pencurian dengan kekerasan yang terjadi diwilayah hukum Polsek Jampangkulon.

Kapolsek Jampangkulon AKP Dede Najmudin pada saat dikonfirmasi membenarkan bahwa anak buahnya berhasil mengungkap kasus tindak pidana pencurian dengan kekerasan dengan menangkap dua orang terduga pelakunya.

Baca juga:  Ini Kata Pemdes Sukalarang Soal Jalan Butut

“Malam kemarin petugas berhasil mengamankan terduga pelaku curas berinisial I dan J. Sementara dua terduga pelaku lainnya masih dalam pengejaran,” ucap Dede Najmudin, Jumat (01/04/2022)

Dijelaskan Kapolsek Jampang Kulon, para pelaku ini telah melakukan aksi jahatnya pada hari Selasa tanggal 22 Pebruari 2022 sekira pukul 02.00 wib di dirumah seorang korban inisial KM.

Baca juga:  Vaksinasi Massal Polres Sukabumi Sukses Suntik 12 Ribu Warga Kabupaten Sukabumi

Para pelaku ini saat masuk ke dalam rumah korban terlebih dahulu dengan mencukil jendela bagian belakang rumah (dapur). Kemudian mereka masuk kedalam rumah.

“Aksi para pelaku ini tidak segan-segan melakukan kekerasan terhadap korbannya. Bahkan sampai melukai korbannya dengan senjata tajam,” ungkap Dede.

Pos terkait